0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

 

dianrakyat.co.id, BANDUNG – Midea dengan bangga mengumumkan fase terakhir Inisiatif Sepak Bola Komunitas Global di Bandung, Indonesia. Bekerja sama dengan Manchester City dan Ruma Cemara, inisiatif ini terus mendidik generasi muda setempat tentang sepak bola, kepemimpinan, dan keberlanjutan.

Selain mengedukasi masyarakat, Midea juga mendonasikan 50 peralatan rumah tangga kepada Ruma Chemare, membantu menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi para pemimpin muda dan seluruh pemangku kepentingan di turnamen sepak bola.

Hal ini juga didukung oleh badan amal Manchester City, City in Community (CITC), yang dijalankan oleh dua pelatih Manchester City dan 30 pemimpin muda yang dilatih untuk menginspirasi generasi yang lebih aktif.

Untuk merayakan inisiatif sepak bola terbarunya, Midea mengadakan acara di Rumah Cemara Center dengan upacara pembukaan dan penampilan dari pemain tendangan bebas lokal. Hafizh Maulana, Head of Marketing Relations Midea Indonesia, merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

“Midea Global telah menjadi mitra Manchester City sejak tahun 2020 dan tahun ini merupakan pertama kalinya Midea bermitra dengan Pemimpin Muda.

Selain itu, pada tahun 2024, Manchester City dan Midea Global juga akan mengikuti ajang sepak bola komunitas di dua negara, Brazil dan Indonesia.

Hafizh Maulana mengatakan: “Selain mengajarkan keterampilan, Manchester City juga menyediakan peralatan sepak bola untuk digunakan saat latihan.

Ruma Djemara memiliki departemen olahraga untuk pengembangan program yang berfokus pada kegiatan sepak bola yang bertujuan untuk perubahan sosial. Selain karya amal Midea untuk komunitas sepak bola, hal ini juga berkontribusi pada kemitraan yang baik dengan Manchester City.

Shilpi dari Rumah Cemara mengatakan, “Sebelum Young Leaders Festival, pelatihan dilaksanakan selama tiga hari dari Kamis hingga Jumat, dengan pelatihan pelatih Manchester City datang langsung ke Bandung. Dan mereka memberikan materi pelatihan untuk pelatih muda.” “Program Pemimpin Muda Rumah Djemara akan disalurkan kepada mitra atau komunitas sehingga dapat melatih calon pesepakbola atau anak-anak,” kata Shilpi.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D