0 0
Read Time:3 Minute, 22 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Kim Ji-won yang berperan sebagai Hong Hee-in dalam drama Korea TVN ‘Queen of Tears’ mengaku berpuasa selama setahun penuh untuk memerankan peran tersebut. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu bersama Kim Soo-hyun dan Park Sung-hoon di ‘Salon Drape 2’ yang tayang di channel YouTube ‘TEO’ pada Selasa, 19 Maret 2024 malam.

Saat ditanya oleh MC Jang Do Yeon, Kim Ji Won mengatakan bahwa dia menghindari makan untuk menjaga kesehatan dan juga berat badannya untuk perannya di Queen of Tears.

Dia berkata bahwa aku harus memakai berbagai jenis pakaian dalam drama ini, jadi aku memperhatikan pola makanku dengan cermat sepanjang tahun.

Lalu Jang Do Yeon bertanya apakah itu berarti dia tidak bisa makan makanan Cina? Kim Ji-won menjawab bahwa itu benar, dia belum makan makanan Cina selama setahun. Selain itu, ia menghindari makan berat, bahkan melewatkan makan siang.

Jang Do Yeon mengungkapkan simpatinya atas perjuangan Kim Ji Won, lalu berkata, “Sepertinya kalian bertiga sangat mirip dalam menyatukan diri.

Kim Soo Hyun akhirnya menceritakan pengalaman pribadinya dalam menjaga pola makan. Aktor yang berperan sebagai suami Kim Ji Won ini mengungkapkan bahwa dia merawatnya dengan baik, namun gagal saat syuting di Jerman.

Ia mengaku tergoda untuk mencoba jajanan kaki lima seperti bratwurst, namun akhirnya menyayangkannya karena makanan tersebut membuatnya mual karena terasa asin dan disajikan dengan roti.

Kim Ji Won bukan satu-satunya artis Korea yang melakukan diet ketat demi sebuah peran. Nama-nama berikut ini menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjaga kesehatan, hingga rela melakukan apa saja agar tampil sempurna di layar kaca.

 

Saat membintangi drama Korea ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang berakhir Oktober 2021, Kim Seon-ho kerap menahan diri untuk tidak makan terlalu banyak agar perutnya tidak ‘bengkak’ di depan kamera. Dalam episode ‘2 Days 1 Night’ dari variety show ‘Taste of Winter’ yang ditayangkan pada 3 Januari 2021, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dirinya hanya makan jagung selama sebulan, dan berhasil menurunkan 8 kilogram.

 

Aktor Lee Joon Ki memilih untuk tidak mengonsumsi karbohidrat selama 7 tahun. Dalam penampilannya di acara tvN ‘You Quiz On The Block’ tahun lalu, Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk menghindari karbohidrat agar bisa tampil baik saat adegan aksi.

Menurut situs AllCap, setelah kesuksesan film “The King and the Clown”, Lee Joon Ki ingin berakting dalam adegan aksi tanpa menggunakan pemeran pengganti. Sayangnya, ia justru mendapat cedera saat syuting film drama ‘The Time Between Dogs and Wolves’ yang memaksanya berhenti latihan untuk adegan aksi.

Dia mengatakan bahwa saya mendapat banyak cedera dalam akting, karena saya melakukan semua adegan sendiri, cedera dan peradangan sering terjadi.

“Saya dengar tepung terigu dan karbohidrat bisa menyebabkan peradangan pada tubuh, jadi saya putuskan untuk menghindarinya,” tambahnya.

Meski sempat sulit selama satu dua tahun, kini ia mengaku sudah merasa lebih baik. “Badanku terasa ringan,” ujarnya. Selama tujuh tahun terakhir, Li Jun mengganti nasi putih dengan tahu.

 

Pada bulan Maret tahun lalu, Lee Ji-ah mengungkapkan bahwa dia menghindari makan makanan favoritnya, Jubal, selama setahun karena alasan pekerjaan. Saat itu, aktris Korea berusia 46 tahun itu sedang syuting drama Korea berjudul “Pandora: A Fabricated Paradise” yang diproduksi oleh TVN.

Hal itu ia ungkapkan dalam video yang dirilis di channel YouTube agensinya BH Entertainment bertajuk BH University Pottery Department God’s AJ-Ah L’Let’s Do It With J-AH EP 1. Dalam video tersebut, Lee Ji-ah menjawab semua pertanyaan dari para kru ketika mencoba membuat manual porselen.

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan setelah syuting konten tersebut, Lee Ji-ah mengatakan dia ingin tidur. Belakangan, ketika ditanya tentang rencana liburannya, dia mengungkapkan kekhawatirannya dalam mengurus dirinya sendiri.

“Saya sering berolahraga dan menjaga diri saya sendiri,” katanya. Ia pun menuturkan, saat ini dirinya rutin melakukan pilates dan latihan beban di bawah bimbingan seorang personal trainer, seperti dikutip Naver via SportChosen.

Terakhir, ketika ditanya kapan terakhir kali dia makan jockball, Lee Jae-ah menjawab, “Itu sudah lama sekali. Saya memakannya pada hari terakhir sebelum saya mulai memakannya. Itu Juni tahun lalu (2022).”

Sambil bercanda, Lee Ji-ah berkata, “Sekarang, saya hanya bisa makan sekali?”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D