0 0
Read Time:3 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Justin Timberlake telah menjadi pusat dari beberapa kontroversi sepanjang karirnya yang dimulai sejak ia masih kecil. Saat remaja, Justin Timberlake memiliki hubungan yang kacau dengan Britney Spears yang kembali menjadi berita utama pada tahun 2023 ketika buku Britney Spears diterbitkan.

Istrinya, Jessica Biel, yang berbagi anak dengannya Silas (9) dan Phineas (3), telah mendukung penyanyi tersebut dalam semua urusan publiknya, bahkan ketika dia dituduh melakukan perselingkuhan.

Baru-baru ini, Justin Timberlake ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Hamptons pada 18 Juni. Dia juga didakwa menjalankan rambu berhenti dan tidak menjaga jalur.

Berikut kontroversi terbesar Justin Timberlake selama bertahun-tahun, yang dikumpulkan oleh New York Post. 1999 hingga 2002: Berkencan dengan Britney Spears

Justin Timberlake dan Britney Spears, keduanya bintang All New Mickey Mouse Club, mulai berkencan pada tahun 1999 tetapi putus pada tahun 2002.

Setelah perpisahan mereka, Timberlake merilis lagu hitnya “Cry Me a River,” yang menunjukkan bahwa Spears selingkuh.

Bertahun-tahun kemudian, Timberlake mendukung Spears ketika dia berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya pada tahun 2021 tentang konservatorinya yang “melakukan kekerasan” selama 13 tahun, yang telah berakhir.

Namun pada tahun 2023, Spears melontarkan serangkaian tuduhan terhadap mantan pacarnya dalam memoarnya The Woman in Me, termasuk bahwa Timberlake-lah yang berselingkuh dalam hubungan mereka.

Britney Spears mengatakan Timberlake berselingkuh dengan “selebriti lain” tetapi tidak mengungkapkan identitas bintang tersebut karena dia “memiliki keluarga sekarang” dan Spears “tidak ingin mempermalukan mereka.”

Pelantun “Stronger” itu juga mengaku melakukan aborsi saat masih bersama karena Timberlake disinyalir belum siap menjadi seorang ayah.

 

Timberlake adalah anggota pendiri *NSYNC bersama dengan Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez.

Grup ini dibubarkan sebagian karena Timberlake ingin bersolo karir.

‘Kami melakukan tur stadion dan saya merasa semuanya terlalu besar,’ kata Timberlake kepada Hollywood Reporter pada tahun 2017. ‘Ini dimulai sebagai pertarungan bola salju yang menyenangkan yang berubah menjadi longsoran salju. Dan saya juga berkembang.’

“Saya merasa lebih peduli pada musik dibandingkan siapa pun di grup. Dan saya merasa ada musik lain yang ingin saya lakukan dan saya perlu mengikuti kata hati saya,” tambahnya.

Timberlake menjadi bintang independen yang besar setelah meninggalkan *NSYNC. Pada Juni 2024, ia telah merilis enam album studio lagu-lagu hit, termasuk “Rock Your Body”, “What Goes Around… Comes Around”, “Suit & Tie”, “Mirrors” dan “Can’t Stop the Feeling” “. Dia telah menjadi headline lima tur, termasuk Tur Dunia Forget Tomorrow saat ini.

Sang superstar telah memenangkan 10 Grammy Awards dari 39 nominasi.

Timberlake juga membintangi film seperti “The Social Network”, “Friends with Benefits”, “Wonder Wheel” dan “Reptile”. Dia mengisi suara di film “Trolls”.

 

“Nipplegate” adalah insiden viral antara Timberlake dan Janet Jackson selama Super Bowl 2004.

Jackson mengalami kerusakan pakaian di atas panggung ketika Timberlake meraih atasan kulitnya dan memperlihatkan payudaranya di depan 140 juta penonton. Timberlake kemudian menyatakan bahwa “kesalahan” tersebut “tidak disengaja dan sangat disesalkan”.

Skandal itu merusak karier dan ego Janet Jackson, sementara Timberlake relatif tidak terluka.

2010: tuduhan perzinahan

Pada bulan Oktober 2010, Us Weekly melaporkan bahwa Timberlake selingkuh dari pacarnya Biel dengan Olivia Munn.

Sebuah sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Timberlake dan Munn berkencan selama tiga hari setelah bertemu di acara MySpace.

Perwakilan Timberlake membantah klaim tersebut pada saat itu. Perwakilan Munn tidak pernah mengomentari tuduhan tersebut.

Tujuh tahun setelah menikah dengan Biel, Timberlake kedapatan mencium lawan mainnya di “Palmer”, Alisha Wainwright di New Orleans pada November 2019.

The Sun memperoleh video dan foto eksklusif pasangan tersebut yang sedang nongkrong di bar. Sumber mengklaim bahwa Timberlake tidak mengenakan cincin kawinnya dan “tampaknya banyak minum minuman keras dan tidak stabil”.

Timberlake kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut melalui postingan Instagram yang kini sudah dihapus.

“Saya minum terlalu banyak malam itu dan saya menyesali perilaku saya. Saya seharusnya tahu lebih baik. “Ini bukanlah contoh yang ingin saya berikan kepada anak saya.”

Dia melanjutkan: “Saya meminta maaf kepada istri dan keluarga saya yang luar biasa karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. “Bukan ini.”

Biel tetap diam sepanjang kontroversi tersebut.

 

Timberlake ditangkap atas tuduhan DWI di Hamptons pada dini hari tanggal 17 Juni.

Dia dihentikan di Sag Harbor dan ditangkap, dan disebut-sebut karena menjalankan rambu berhenti dan kegagalan mempertahankan jalur. Keesokan harinya dia muncul di pengadilan dan dibebaskan tanpa jaminan.

Menurut Page Six, Timberlake “bersama sekelompok teman” di American Hotel di Main Street sebelum berangkat sekitar pukul 12:30. Hotel ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari kantor polisi setempat, dan biaya kamar dapat mencapai $625 per malam.

Timberlake dilaporkan mengatakan kepada polisi bahwa dia hanya minum “satu martini” dan menolak permintaan mereka untuk menjalani tes breathalyzer. Sumber mengatakan musisi itu tampak menangis dan berbau alkohol.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D