0 0
Read Time:59 Second

JAKARTA – CEO atau CEO Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu pagi, 17 April 2024. Tim Cook dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan penelusuran portal MNC, Tim Cook tiba sekitar pukul 09.55 WIB. Tim Cook mengenakan setelan biru. Tim Cook tiba bersama beberapa orang lainnya dengan tiga mobil.

Saat turun dari mobilnya, Tim Cook menyapa para wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi. Ia pun menyapa wartawan dengan mengacungkan dua jari.

“Selamat pagi,” kata Tim Cook.

Setelah itu, Tim Cook dan rombongan langsung masuk ke Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, CEO Apple Tim Cook akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (16/4/2024). Agenda tersebut digelar pada Selasa di Jakarta oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Besok, rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB, ujarnya melalui pesan singkat yang dilansir Antara, kemarin.

Ia mengatakan pertemuan tersebut akan membahas peluang investasi Apple di Indonesia yang penting bagi ekosistem kemajuan teknologi global.

Kita tunggu sampai rapat besok untuk detailnya. Ini bagus untuk Indonesia karena negara kita adalah bagian penting dari ekosistem kemajuan teknologi, ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D