0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Beberapa tahun terakhir, film horor domain populer menjadi populer. Mickey Mouse adalah karakter terbaru yang memasuki domain publik setelah penampilannya di Steamboat Willie Disney awal tahun ini, dan tidak lama kemudian beberapa proyek horor yang dibintangi ikon Hollywood tersebut diumumkan.

Termasuk Screamboat yang memiliki jendela rilis teatrikal tahun 2025. Kekejian berdarah ini mengungkap kemitraan Screamboat dengan Iconic Events. Penggemar horor pasti sangat mengenal perusahaan produksi ini karena pernah terlibat dalam film parodi pedang seperti The Grinch Who Stole Christmas, The First, dan Terrifier 2.

Collider melaporkan Minggu (21 April 2024) bahwa presiden dan pendiri Iconic Events Stephen Menkin sangat bersemangat dengan proyek horor Mickey Mouse. “Iconic Events sangat antusias dengan perjalanan yang mengasyikkan dan penuh ketakutan ini. Tujuan Iconic adalah memberikan kesempatan kepada pembuat film seperti Stephen LaMorte (Sutradara) untuk memutar film mereka di bioskop nasional dan memungkinkan penggemar horor merasakan cerita yang unik. Kami senang bisa ikut Scrembo bersama-sama,” kata Menkin.

LaMorte berbagi perasaan cinta yang sama. “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Iconic Events Releasing untuk menghadirkan Screamboat ke bioskop nasional,” katanya.

Ia melanjutkan, timnya bekerja sama dengan para pembuat film yang luar biasa baik di depan kamera maupun di belakang layar untuk menghidupkan komedi horor di layar lebar. “Kami tidak sabar menunggu pemirsa bertemu dengan tikus pembunuh kami!” kata LaMorte.

Berebut…

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D