0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

JAKARTA – Sudah seminggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ke negaranya usai menunaikan ibadah haji. Pekan lalu, Raffi Ahmad kembali aktif di dunia hiburan tanah air.

Perlu diketahui, usai menunaikan ibadah haji selama ini, Reffi tampak malu jika orang memanggilnya dengan sebutan haji. Hal itu terlihat saat Raffi Ahmad meluncurkan aplikasi mobile banking untuk salah satu bank pelat merah di Pejomtengan, Jakarta Pusat. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Eny Storia, Jumat 5 Juli 2024 mengatakan: “Kami akan memanggil H. Raffi Ahmed.”

Mendengar hal itu, Raffi yang kini gundul pun merasa malu. Ia pun meminta Enzy untuk tidak memanggilnya Haji. Ayah Rafathar dan Rayyanza merasa ada orang lain yang lebih pantas memanggilnya.

“Masih banyak lagi jemaah haji. Hei, kalau orang melihat aku lemah, mereka akan tertawa.” 

Di sisi lain, Raffi juga mengungkapkan kalau Enzy Storia berencana ikut menunaikan ibadah haji tahun depan bersama dirinya dan Nagita. 

Raffi berkata, “Mereka bilang Enzi juga akan menunaikan ibadah haji tahun depan.

“Doakan semuanya,” kata Enzy.

Usai menunaikan ibadah haji tahun ini, Raffi Ahmad pun berpesan kepada Enzy untuk mengatur keuangan agar bisa mempersiapkan ibadah haji nanti. Ia menyarankan agar Enzy bisa memanfaatkan fungsi perbankan untuk membantu merencanakan ibadah haji seperti dirinya.

“Kemarin saya menurunkannya. Rafi Ahmed berkata: “Di sini Anda sudah memiliki tujuan hidup, salah satunya adalah pergi haji.”

Saat itu, BNI memperkenalkan Raffi dan Enzy Wondr dengan 3 ukuran keuangan yang unik (Transaksi, Pemahaman dan Pertumbuhan) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan. Via Transactions mendukung kebutuhan finansial nasabah secara real time dengan fitur-fitur seperti transfer internal, pembayaran tagihan, dan pengaturan program transfer, semuanya dalam tiga langkah mudah, sehingga memudahkan nasabah dalam mengelola transaksi sehari-hari. Dengan Insight, pelanggan dapat memantau dan menganalisis keuangan masa lalu mereka setiap hari dengan layar perbandingan keuangan yang komprehensif. Langkah ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih baik berdasarkan data historis dan membantu mereka memahami kondisi keuangan saat ini dan cara mengelolanya dengan tepat.  Sedangkan Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menawarkan berbagai pilihan produk keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, sehingga memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhannya.

Dengan 3 fitur tersebut, aplikasi ini memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk meningkatkan kemampuan transaksi pengguna, menjadikannya aplikasi perbankan baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap nasabah. Ia menggelar jalan kesehatan di Palu bersama Raffi Ahmed, Ahmed Ali meneriakkan slogan “Gubernurku”. Calon Gubernur Sulava Tengah Ahmed Ali menyelenggarakan jalan sehat dengan tema “Jalan Sehat untuk Wanita Amal” (bersama Ahmed Ali-Abdulkarim Eljufri). ), di Palu. dianrakyat.co.id.co.id 8 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D