0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan perjodohan antara konten kreator Halda Rianta dan penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut. Bahkan, Rafi Ahmed mengaku bakal menyumbang Rp 500 juta jika Halda dan Jirawat menikah.

Uniknya, usai melakukan perjodohan, Jirawat dan Halda justru lebih banyak ‘memancing’ dibandingkan netizen. Salah satunya adalah postingan Jirayut yang mengunggah foto hasil editan AI yang dibuat oleh netizen. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Foto yang diubah menunjukkan Jirawat yang tampak menikah dengan Halda di Singapura. Pria itu mengenakan setelan jas, sedangkan adik Arafa Riyanti terlihat mengenakan gaun putih bersayap.

“Ucapkan saja selamat tinggal, apakah kamu siap untuk pernikahan?” Oh iya terima kasih kembaliannya, kata Giraut dikutip pada Senin, 15 Juli 2024.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak hanya itu, Arafa Riyanti bahkan memberikan beberapa komentar lucu.

“Aku bingung mau kirim berapa amplopnya,” kata Arafa yang mendapat ratusan komentar dari warganet.

“Wah, calon menantunya sudah muncul,” ujar salah satu warganet di kolom komentar. Yang lain menulis: ‘Kamu dibunuh oleh adik laki-lakimu jadi kamu tidak perlu memeluknya, adikmu harus menebusnya untukmu.’

Salah satu netizen berkomentar: “Cuma 500 juta Fah, jadi Rafi.” “Jadi, itu seharusnya bukan sponsor utama?” kata yang lain.

Ternyata, kecocokan antara Girout dan Halda terjadi karena kehadiran mereka di channel YouTube Dedi Corbusier, “Podhub”. Tingkah intens dan seru keduanya membuat netizen menjodohkan keduanya.

Rafi Ahmed bahkan mengaku siap menyumbang Rp 500 juta untuk Helda dan Jirawat jika resmi menikah. Tak hanya Rafi, orang tua Jirawat rupanya juga sudah memberikan lampu hijau kepada putranya dan Halda untuk bersatu di pelaminan.

Meski akan menikah, Halda dan Jirawat belum mengonfirmasi hubungan mereka. Keduanya masih tampak santai dan menikmati waktu bersama sebagai sahabat. Jalan Sehat Bersama Rafi Ahmed Digelar di Palo, Ahmad Ali Sebut “Gubernurku” Ahmad Ali Calon Gubernur Sulawesi Tengah mengadakan Jalan Sehat bertema Jalan Sehat Wanita (bersama Ahmad Ali Abdul Karim Al-Jofari) . ), di Palo. dianrakyat.co.id.co.id 8 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D