0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Richard Lee dan Karthika Putri kembali berselisih di media sosial. Bermula saat Karthika Putri menderita penyakit kulit yang berhubungan dengan penyakit autoimun. Richard Lee mengomentarinya, mengaitkannya dengan karma, bahkan bercanda bahwa Karthika Putri memutuskan pergi ke Singapura untuk berobat.

Richard Lee baru-baru ini mengunggah video Karthika Putri diundang menjadi pembicara di sebuah acara TV. Di dalamnya, Kartika Putri menegaskan, penangkapan Richard Lee sebelumnya bukanlah kesalahannya, melainkan kesalahan Richard Lee sendiri yang resmi dilaporkan ke polisi. Gulir untuk mengetahui cerita lengkapnya. Ayo!

Menanggapi video tersebut, Richard Lee mengaku bangga memperjuangkan pendidikan perempuan di Indonesia. Diketahui, dia ditangkap atas tuntutan pencemaran nama baik yang diajukan Karthika Putri. Memang Richard Lee menjelaskan isu perawatan kulit yang diusung istri Habib Usman. 

“Jangan ketawa kakak, aku bangga diseret dan ditangkap demi pendidikan perempuan di Indonesia,” tulis Richard Lee di Instagram, Senin, 4 Maret 2024.

“Itulah mengapa merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk memperjuangkan apa yang benar. Kasus ini murni kriminalisasi, karena pada tahun 2022 saya memenangkan putusan praperadilan yang menyatakan bahwa pesan Anda tidak ada konsekuensinya dan semua penyitaan telah dilakukan,” tambahnya.

Richard Lee juga mengatakan, dia yakin Kartika mungkin memiliki karma karena dia memperlakukan Putri secara sukarela di masa lalu.

“Saya percaya pada karma, tetap sehat kakak,” pungkas Richard Lee.

Kartika Putri pun langsung menanggapi pernyataan Richard Lee. Karthika Putri menuliskan komentar panjang lebar yang akhirnya dihapus namun dibagikan kembali melalui akun gosip @lambe__danu. 

Kartika Putri berbicara tentang sikapnya dalam video tersebut, ia mengaku santai saat berdiskusi tentang penyakitnya kemarin, meski Richard Lee menggosipkannya. Ia kemudian bertanya mengapa Richard Lee tidak menerima pernyataannya.

“Bahkan ketika saya bercerita tentang penyakitnya, saya tersenyum karena suasananya begitu santai saat saya berbicara dengan dr. Suster Feni. Aku ingin tertawa,” tulis Kartika Putri.

Kali ini, Kartika Putri meminta maaf kepada Richard Lee jika perkataannya dalam video tersebut menghina atau menyinggung ahli bedah plastik tersebut, namun ia kembali mengejek Richard Lee karena menertawakan penyakitnya.

“Maaf kalau dokternya kurang suka, kalau boleh dokter, tonton lagi video kemarin dokter tertawa terbahak-bahak sambil menggodaku,” kata Kartika Putri. 

“Lebih tidak manusiawi dokter, karena orang sakit ditertawakan, diejek, dan disebut mati lagi,” lanjutnya. Richard Lee marah! Produk tersebut dilaporkan memiliki ekuitas. Artikel Berita Dokter Richard Lee kesal dengan laporan BPI KPNPA RI atas kejanggalan produk kecantikannya. dianrakyat.co.id.co.id 3 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D