0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III menyelenggarakan Petunjuk Teknis (Bimtek) Penawaran Pangkat dan Jabatan Pegawai Negeri di Aula KH Ahmad Azhar Basyir Gedung Akademik Universitas Muhammadiyah Jakarta. (UMJ) pada Selasa (23/7/2024). Bimtek diselenggarakan oleh Bagian Tata Usaha Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk memantau pelaksanaan sosialisasi kepada seluruh LLDiktas sehubungan dengan pelaksanaan layanan pengembangan karir dosen dan pengembangan profesi tahun 2024 pada masa transisi. periode. periode. periode.

Acara yang diselenggarakan dalam format hybrid ini akan diikuti oleh 220 peserta dari berbagai universitas LLDikt wilayah III. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk membimbing dan mendukung promosi dan kemajuan guru pengabdian masyarakat. Selain itu, seluruh dosen hendaknya memahami orde baru dengan cara yang sama.  

“Guru perlu memahami sejumlah evaluasi yang diatur dalam kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat PNS, seperti evaluasi penilaian awal prestasi kerja berdasarkan sasaran kinerja pegawai (KPP), serta evaluasi kerja dan keterampilan,” kata Kapolri. dari LLDikta III. wilayah. , Profesor Tony Toharudin, berbicara melalui ruang zoom.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMJ Prof Ma’mun Murod mengucapkan terima kasih kepada UMJ atas kepercayaan wilayah LLDict III dalam penyelenggaraan Bimtek. Petunjuk teknis ini penting karena pada tahun 2024 akan dilakukan beberapa perubahan terkait tata cara kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat PNS.

“Kami berharap petunjuk teknis dengan petugas sumber daya di Badan Kepegawaian Negara (CSA) dapat berjalan dengan lancar,” kata Mamun.

Analis Kepegawaian Jabatan ASN BKN Eva Fadella yang turut serta sebagai pejabat aparat ahli tingkat menengah membahas efektivitas jabatan fungsional guru pasca PerBKN ke-3 tahun 2023. Eva menjelaskan cara kerja jabatan fungsional. seperti promosi dan promosi serta perancangan kredit jabatan dosen dengan fungsi.

Dr Septa Candra, Wakil Rektor IV UMJ, Preeta Ekasari, Satgas Sumber Daya Pendidik LLDikti dan Biro Sumber Daya Manusia UMJ turut serta dalam bimbingan teknis ini.

Universitas Muhammadiyah Jakarta memperoleh akreditasi tertinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada tanggal 5 Maret 2024 dalam usianya yang ke 68 tahun. Tahun ini, UMJ, kampus tertua di 163 PTMA, memiliki 16 program akademik dengan akreditasi tertinggi. 2 Kurikulum yang terakreditasi.

Sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyya (PTMA) tertua, UMJ dengan akreditasi terbaiknya tidak hanya dapat meningkatkan keterampilan profesional dan produktivitas, tetapi juga memperkuat budaya keilmuan unggul yang berlandaskan Al Islam Kemuhammadiyahan. Sedikitnya 51.093 wisudawan berasal dari UMJ yang telah menyebar dan berkarya aktif di berbagai bidang serta berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D