0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, 13 Februari 2024 – Daihatsu mengumumkan akan menggelar program kampanye khusus (SSC) atau dikenal dengan recall terhadap MPV Daihatsu Xenia pada tahun-tahun produksi tertentu. Program ini dimulai 13 Februari 2024.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan memeriksa dan menyegel mur shock absorber seluruh tahun produksi Xenia mulai November 2021 hingga September 2023. Proses pemeriksaan dan peredaman hanya memakan waktu 30 menit.

Pada beberapa Xenia produksi baru November 2022, Daihatsu akan melakukan pengecekan dan perbaikan pada pintu samping kanan. Proses ini memakan waktu lama, sekitar 3-4 jam.

Sri Agung Handayani, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Korporasi PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan program ini merupakan bagian dari komitmen Daihatsu untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara.

“Kami mengundang pelanggan yang mobilnya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke kantor resmi Daihatsu terdekat untuk diperiksa dan diperbaiki secara gratis. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” kata dianrakyat.co.id Otomotif melalui keterangan resmi.

Daihatsu akan menghubungi pelanggan dengan All New Xenia yang kendaraannya termasuk dalam program tersebut.

Sekadar informasi, kasus benturan, tangan panas, dan lampu pintu yang dialami Xenia sama dengan yang dialami Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

Kusen pintu merupakan rangka baja yang dipasang sebagai alat pengaman jika terjadi benturan samping. Sedangkan pada peredam kejut, komponen dapat terlepas dari dudukannya dan menyebabkan Anda kehilangan kendali. Pengelasan tak tuntas berujung penarikan kembali mobil listrik Toyota bZ4X PT Toyota Astra Motor mengumumkan penarikan kembali mobil listrik Toyota bZ4X untuk tahun produksi Desember 2022 hingga Agustus 2023. dianrakyat.co.id.co.id 24 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D