0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id – Cyrus Magno secara terbuka mengungkapkan keinginannya membela timnas Indonesia. Ia kini sedang dalam proses menjadi warga negara Indonesia kembali. Kini, ia tinggal beberapa langkah lagi untuk resmi menjadi WNI dan melengkapi dokumennya.

Baru-baru ini, kiper tim Panathinaikos B itu terang-terangan menyatakan akan membela Garuda. Bahkan, ia menyiapkan sepatu khusus untuk laga yang sudah lama ditunggu-tunggu tersebut.

Cyrus Margono menulis di Instagram Story-nya: “Saya dengan senang hati melaporkan bahwa proses saya hampir selesai! Sudah beberapa minggu sejak dokumen saya tiba di Menteri Luar Negeri dan kami semakin dekat.

“Saya sudah tidak sabar untuk memakai sepatu ini,” tulis Cyrus Margono sambil memamerkan sepatu bergambar CM93 dan bendera merah putih tersebut.

Terima kasih banyak Pak Hamdan Hamedan atas dukungannya setiap hari! Saya sangat menantikan untuk menerima kembali jati diri saya sebagai orang Indonesia, kata Cyrus Margono.

Namun, meski mendapat kewarganegaraan Indonesia, Cyrus Magono belum bisa langsung berseragam timnas Indonesia. Pasalnya, pemain kelahiran New York tersebut datang bukan atas permintaan langsung dari Shin Tae-yong. Sehingga, dia secara mandiri mengajukan Surat Keterangan Keimigrasian (SKIM). Belum lagi Hernando Ali Sutariadi yang menjadi andalan Shin Tae-yong dalam beberapa waktu terakhir. Kelvin Verdonk mengaku bangga membela timnas Indonesia, apalagi saat bertandang ke markasnya di Arab Saudi. dianrakyat.co.id.co.id 7 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D