0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Dengan misi mengikutsertakan generasi z atau generasi z dengan menyalurkan bakatnya, Angin Segar & Glyphs Production memutuskan menggandeng Gema Nada Pertiwi (GNP Music) untuk menyelenggarakan acara audisi lagu.

Audisi bertajuk “Release Your Voice” dirancang untuk menjaring talenta muda dari industri musik. Agar anak-anak generasi Z dan seterusnya bisa berekspresi lebih serius di dunia musik Indonesia. Mereka juga bisa menghasilkan karya dengan memproduksi rekaman suara untuk dinikmati masyarakat luas.

Terakhir, audisi offline “Release Your Voice” dilaksanakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, di Studio Engin Segar di Andara, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, audisi online telah dilaksanakan pada tanggal 19 Juni – 31 Juli 2024 dengan peserta lebih dari 100 orang dari seluruh Indonesia. Mulai dari Jabodetabek, Sorong – Papua, Maidan, Palembang, Grisik, Tegal, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Bandung, Sibodas, Serang dan kota lainnya.

 

Seluruh peserta juga diharapkan terpilih untuk mendapat kesempatan menghasilkan karya rekaman suara dan video.

Karya-karya tersebut selanjutnya akan didistribusikan oleh GNP Music di seluruh platform streaming audio digital dan saluran YouTube GNP Pop Music.

 

Jakawinata Susilo selaku produser GNP Music berharap kegiatan audisi ini dapat memberikan ruang bagi talenta muda Indonesia untuk bersinar dan memulai perjalanan karirnya di dunia musik sebagai angin segar bagi industri musik tanah air.

“Kami berharap acara ‘Release Your Voice’ ini dapat memberikan ruang bagi talenta-talenta muda Indonesia untuk bersinar dalam mengawali perjalanan karirnya di dunia musik, menyebarkan angin bagi industri musik Tanah Air,” ujar produser Jakawinata Susilo . GNP, dalam pernyataan resminya.

Pernyataan ini konsisten dengan Papa Django dari Engin Seger Production.

 

Generasi muda Z merupakan generasi yang penuh semangat dan keinginan untuk berkreasi khususnya di bidang musik. Namun di antara mereka, banyak yang belum mendapat perhatian dan saluran ekspresi yang serius.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D