0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Impian seorang pemain untuk bergabung dengan Manchester United kandas. Pasalnya, ia gagal dalam tes kesehatan pada dua kesempatan berbeda.

Pemain yang melewatkan kesempatan membela Setan Merah adalah kiper Toby Savin. Ia melewatkan uji coba karena cedera bahu yang membuat waktu bermainnya terbatas pada musim 2023/2024.

Pada Januari lalu, MU sedang mencari kiper ketiga setelah Nathan Bishop menandatangani kontrak permanen dengan Sunderland.

Saat itu, Andre Onana menjadi pemain nomor satu United setelah didatangkan pada musim panas. Altay Bayindir masuk sebagai wakilnya, meski hanya tampil satu kali setelah didatangkan dari Fenerbahce.

Namun di pertengahan musim, MU menginginkan keamanan ekstra dan mencoba mencapai kesepakatan untuk Toby Savin yang berusia 23 tahun.

Selain Manchester United, Newcastle dan Spurs sudah melirik Savin selama tiga tahun. Ketika dia bergabung dengan Accrington Stanley, United melakukan segalanya untuk mengontraknya. Namun menurut Daily Mail, Savin gagal dalam pemeriksaan kesehatan sehingga transfernya gagal.

Upaya kedua dikatakan telah dilakukan musim panas ini, setelah Savin meninggalkan Accrington Stanley dengan gratis. Namun, sekali lagi dikatakan bahwa Savin gagal dalam tes medis yang memungkinkannya untuk bertahan hidup.

Namun, di penghujung Juni, Savin menemukan klub baru saat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Shrewsbury Town di League One. Mengomentari penandatanganan tersebut, manajer Paul Hurst mengatakan: “Toby menarik minat dari klub-klub top di liga.

“Dia adalah pemain yang sangat bertalenta dan memiliki semua atribut untuk menjadi penjaga gawang yang sangat bagus. Tugas kami adalah mewujudkannya dan menjadi versi terbaik dari dirinya.”

Sementara itu, Tom Heaton yang menghabiskan musim panas bersama Inggris di Euro 2024 telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di MU.

Penjaga gawang berusia 38 tahun ini sedang menjalani periode keduanya di Old Trafford tetapi hanya tampil satu kali secara resmi sejak kembali pada tahun 2021.

Manchester United memasuki bursa transfer musim panas 2024 dengan ambisi besar. Setelah beberapa musim penuh promosi, manajemen klub bertekad memperkuat skuad dan kembali ke puncak kejayaan baik di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa.

Pada 22 Juli 2024, MU mendatangkan dua pemainnya. Setan Merah mengontrak striker Joshua Zirkzee dari Bologna diikuti oleh gelandang berbakat Leny Yoro dari Lille.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D