0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id – Aktor populer Bollywood Shah Rukh Khan dirawat di rumah sakit di Ahmedabad, India pada Rabu, 22 Mei 2024 karena menderita serangan panas. Hal ini terjadi ketika India sedang menghadapi gelombang panas yang parah dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa heat stroke merupakan kondisi medis serius yang bisa berakibat fatal jika tidak segera ditangani. Gejalanya meliputi demam tinggi, kulit kering dan panas, kebingungan dan kehilangan kesadaran.

Menurut laporan, Shah Rukh Khan menderita dehidrasi akibat panas ekstrem. Dia dirawat di rumah sakit setelah menghadiri pertandingan Liga Utama India (IPL) antara timnya Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad.

Suhu di Ahmedabad hari itu dilaporkan mencapai 45 derajat Celsius (113 derajat Fahrenheit). Gelombang panas di India telah menyebabkan penyakit dan bahkan membunuh banyak orang, dengan beberapa daerah melaporkan suhu yang mencapai rekor tertinggi.

Kantor berita IANS melaporkan: “Aktor tersebut menderita dehidrasi di Ahmedabad dengan suhu tinggi 45 derajat. Meskipun kondisinya stabil, dia dalam pengawasan medis. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit.”

Sehari kemudian, manajer Shah Rukh Khan Pooja Dadlani memperbarui status aktor tersebut melalui akun X miliknya. 

Dia menulis di akun X-nya: “Kepada semua penggemar dan mereka yang mendoakan Tuan Khan baik-baik saja, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian.”

Kondisi Shahrukh Khan telah menjadi perhatian masyarakat di India dan seluruh dunia. Banyak penggemar dan kolega yang mendoakan kesembuhannya.

Departemen Meteorologi India (IMD) sebelumnya telah mengeluarkan peringatan panas yang parah untuk Rajasthan, Punjab, Haryana, Uttar Pradesh dan ibu kota New Delhi. IMD sebelumnya memperkirakan beberapa wilayah di India akan mengalami gelombang panas selama 11 hari pada Mei 2024, dua kali lipat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Suzuki telah mengumumkan pemotongan harga pada berbagai varian dari dua model andalannya, yang kini mulai dari $70 juta. dianrakyat.co.id.co.id 3 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D