0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada hari ini, Rabu 24 April 2024. Mooryati meninggal dunia dini hari pukul 01.00 WIB di usia 96 tahun. 

Mengingat besarnya karya dan pengabdiannya kepada Indonesia, banyak yang berduka atas meninggalnya perempuan yang juga pendiri Kontes Kecantikan Putri Indonesia itu. Telusuri untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Salah satunya adalah kepala sekolah Tantowi Yahya. Melalui Instagram pribadinya, MP Mooryati Soedibyo mengumumkan kabar duka tersebut. 

Tantowi sendiri mengenal Mooryati Soedibyo sebagai sosok visioner, politikus, dan model pengobatan tradisional.

Ibu Mooryati dikenal sebagai pengusaha visioner, politisi dan panutan pengobatan tradisional, tulis Tantowi Yahya mengawali caption di Instagram seperti dikutip dianrakyat.co.id.

“Buah yang berasal dari buah pemerintah Surakarta ini banyak manfaatnya bagi kesehatan masyarakat dan mengharumkan nama Indonesia di luar negeri,” ujarnya.

Kakak Helmy Yahya ini mengaku berhutang budi pada Mooryati Soedibyo, karena keikutsertaannya dalam Pilpres Indonesia selama bertahun-tahun.

“Dan beliau berkali-kali mewakili Ketua Yayasan Puteri Indonesia dan pemegang lisensi Miss Universe Indonesia dalam berbagai pertemuan di luar negeri,” ujarnya.

Tak lupa, Tantowi Yahya juga memuji Mooryati Soedibyo. Pria berusia 63 tahun itu juga mendoakan agar dirinya dimudahkan kembali ke pangkuan Tuhan dalam segala amal ibadah dan kebaikan almarhum semasa hidupnya.

“Saya bersaksi bahwa ibu adalah orang baik yang telah banyak berjasa bagi negara ini,” pungkas Tantowi Yahya. Jokowi Kenang Faisal Basri: Ekonom Kritis Presiden Joko Widodo atau Jokowi Kenang Faisal Basri, Ekonom Universitas Indonesia, yang meninggal baru-baru ini pada Kamis, 5 September 2024. Menurut Kepala Pemerintahan, dianrakyat.co.id .co.id 6 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D