0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Usai pemilu 2024, Najwa Shihab diketahui terus berkampanye di channel YouTube miliknya. Selama siaran tersebut, Najwa kerap melakukan panggilan video dengan berbagai sumber.

Hal itu salah satunya dilakukan Najwa Shihab saat siaran langsung Quick Count Pilpres 2024 yang digelar kemarin (14/2/2024).

Menariknya, Najwa kerap menggunakan Oppo Find N3 untuk menghubungi ‘orang dalam’ saat penghitungan suara.

Sekadar informasi, Oppo Find N3 sendiri sudah dirilis di Indonesia mulai 20 November 2023 dengan banderol Rp 29.999.000.

Oppo merancang perangkat ini untuk pasar kelas atas, ditujukan untuk pengguna yang sangat mobile dan multitask.

Hal ini dimungkinkan karena ponsel Oppo ini memiliki desain ponsel yang dapat dilipat seperti buku. Oleh karena itu, pengguna dapat menggunakan layar internal untuk menampilkan beragam konten.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali RAM yang besar sehingga pengguna bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Selain itu, Oppo N3 memiliki multifungsi yang dapat membagi layar untuk menampilkan 3 aplikasi sekaligus dengan 1 jendela.

 

Kamera Finder N3 luar biasa. Hal itu terlihat saat Najwa Shihab menelpon.

Terlihat hasil tangkapan kamera depan terlihat jernih dan cerah di ponsel ini. Temukan N3 yang dilengkapi kamera depan 32MP yang menghasilkan gambar jernih dan tajam dengan noise rendah.

Beralih ke kamera belakang, Oppo punya tiga kamera yakni lensa periskop 64MP, lensa utama 48MP, dan lensa ultrawide 48MP.

Performa ponsel ini disokong chipset Snapdragon 8 Gen. Untuk menunjang kinerjanya, terdapat baterai berkapasitas 4.800mAh yang didukung pengisian daya SuperVOOC 67W. 

Memori ponsel ini sebesar 512GB yang dapat diperluas dengan layanan Google One. 

Di sisi lain, baru-baru ini Oppo meluncurkan ColorOS 14 berbasis Android 14 untuk pengguna global.

Mengutip Android Headlines, Senin (11/2/2024), Oppo mengumumkan sederet ponsel yang dijadwalkan mendapat update Android 14 pada bulan ini.

Namun perlu dicatat, beberapa perangkat telah mendapatkan pembaruan ini, antara lain seri Oppo Find N3, Oppo Find N3 Collector’s Edition, dan Find N3 Flip.

Oppo Find memiliki tiga perangkat

Seri smartphone Oppo lainnya yang juga akan mendapat pembaruan ColorOS 14 berbasis Android 14 adalah seri Oppo Reno10, seri Reno8, Reno7, Oppo F23 5G, seri Oppo F21 Pro, Oppo K10 5G.

Model berikutnya yang menerima pembaruan ini adalah seri A, yang mencakup Oppo A58, Oppo A38, dan Oppo A18 mulai akhir Februari 2024 di India.

Sebelumnya, Oppo resmi mengumumkan smartphone barunya, Oppo A79 5G, untuk pasar Indonesia.

Menurut Oppo, smartphone ini dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif dan memastikan penggunaan jangka panjang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (2/2/2024), Oppo A79 5G mengusung layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi FHD+ sunshine display. Kecerahan maksimal layar smartphone ini adalah 680 nits.

 Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Ungu dan Hitam Misterius.

Khusus untuk warna ungu cerah, Oppo menyertakan desain elegan yang memberikan sentuhan dinamis bak bulu berbentuk berlian.

Oppo A79 juga dibekali dengan rating IP54 yang membuatnya tahan terhadap cipratan dan debu dalam kondisi normal sehari-hari.

Ponsel ini telah melalui ratusan pengujian berbeda di Global Quality Lab Oppo, sehingga pengguna dapat melakukan banyak aktivitas tanpa rasa khawatir.

Beralih ke mode dapur, smartphone ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6020 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Oppo juga menawarkan ekspansi RAM untuk menambah kapasitas RAM pada ponsel ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D