0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Bridgestone memperkenalkan beberapa produk canggih, termasuk produk baru Acopia EP300 Enlighten. Ban bundar ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam berkendara masa kini demi mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Bridgestone Ecopia EP300 Enlighten merupakan produk yang mengadopsi teknologi inline. Berkat teknologi ini, Ecopea EP300 Enlite telah meningkatkan efisiensi bahan bakar, pengendalian di jalan basah, dan pengendaraan yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Saat ini Bridgestone terus mengembangkan teknologi Enlighten yang akan segera diterapkan pada seri ban lainnya.

Presiden Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikano mengatakan pada forum IIMS 2024, Kamis (22/2/2024) bahwa seluruh pabrikan berupaya menghadirkan inovasi terbaik di ajang seperti IIMS, begitu pula Bridgestone Indonesia.

Bridgestone kembali hadir di IIMS 2024 dengan rangkaian produk berkualitas Mulai dari jenis ban untuk lini SUV seperti Dueler dan Allenza untuk SUV premium.

Bridgestone hadir dengan Potenza, dengan Turanza sebagai faktor pendorong bagi pecinta dan pengguna adrenalin.

Tak mau kalah, Bridgestone menghadirkan Ecopia sebagai ban andalan di segmen eco tyre.

Bersamaan dengan Ecopia EP300 Enlighten, Bridgestone Indonesia baru-baru ini memperkenalkan Ecopia EP150 baru berukuran 12 inci. Ban ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pengguna city car listrik yang menggunakan ban berukuran lebih kecil.

“Produk unggulan kami, Ecopia EP300 Enlite dan EP150 ukuran 12 inci, dapat dibeli di Bridgestone Model Shop (TOMO), jaringan dealer resmi kami dan toko ban umum yang menjual produk Bridgestone,” kata Gatot Adri. Trino, Kepala Bisnis Konsumen Bridgestone Indonesia

Di IIMS 2024, Bridgestone menawarkan diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban dan diskon 25 persen dengan gratis biaya pemasangan, penyeimbangan, nitrogen, dan katup ban.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D