0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id Lifestyle – Tampil gaya tidak selalu berarti memakai sepatu. Untuk tampil lebih kasual dan santai, mengenakan sandal jepit dengan warna cerah dan desain ikonik bisa membuat penampilan Anda tidak terlalu membosankan. 

Tak hanya itu, kenyamanan dengan memakai sandal jepit pun tidak perlu diragukan lagi. Sehingga Anda dapat dengan nyaman menjalankan aktivitas Anda di siang hari. Yuk simak perpaduan sandal jepit dari gaya kasual hingga feminin. 

Gaya kasual Untuk tampilan lebih kasual, kamu bisa memadukan sandal jepit dengan celana jeans dan kaos favoritmu. Pilihlah kaos dengan warna netral atau senada dengan warna sandal jepit Anda. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi atau tas untuk melengkapi penampilan Anda.

Gaya feminin Jika ingin tampil lebih feminim, Anda bisa memadukan sandal jepit dengan rok midi dan atasan flowy. Pilihlah rok dengan motif atau warna yang menarik untuk menambah aksen penampilan Anda. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk mempercantik penampilan Anda.

Sandal jepit model pantai menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan di pantai. Padukan dengan baju renang favorit Anda dan cover-up untuk tampil gaya dan nyaman di pantai. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi pantai atau kacamata hitam untuk melengkapi penampilan Anda.

Berbicara tentang sandal jepit, Dolce&Gabbana dan Havaianas bekerja sama untuk merilis koleksi eksklusif yang menampilkan sandal jepit ikonik tersebut. Empat tema yang dipilih untuk kolaborasi terbaru ini mencerminkan beberapa desain Dolce&Gabbana yang paling ikonik, seperti energi liar dan klasik dari motif macan tutul, serta hewan zebra hitam dan putih yang menonjol – hanya pada model ‘Klasik’.

Sementara itu, intensitas biru-putih Blu Mediterraneo dan warna unik yang memadukan tradisi Sisilia Carretto Siciliano menjadi pola lain yang menghiasi model “Icon”.

Setiap produk dilengkapi tali sentuh beludru bermotif, logo Havaianas metalik, dan pin mutiara Dolce&Gabbana eksklusif. Kemasan sandal jepit koleksi eksklusif ini dihiasi gaya fesyen khas Dolce&Gabbana, menampilkan perpaduan laminasi matte, motif metalik, dan detail emas. Penampilan Runway Terbaru Wanda Hare Jadi Sorotan, Apa Itu? Kini pada tampilan terbarunya, Wanda Hara tak lagi terlihat seperti perempuan. dianrakyat.co.id.co.id 6 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D