0 0
Read Time:3 Minute, 11 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – MPL ID S14 memasuki minggu kelima. Pertandingan pekan ini tentu akan menawarkan pertarungan yang kurang menarik dibandingkan pekan lalu.

Di hari kedua minggu ini para pecinta MPL ID akan menyaksikan pertandingan antara Evos Dan melawan Bigetron Alpha. Saat ini Bigtron Alpha berada di posisi kedua dan Evos Dan di posisi terbawah turnamen.

Lalu pada hari pertama, Jumat (6/9/2024), terjadi pertandingan antara Evos Dan melawan Fnatic Onik. Sedangkan di hari ketiga MPL ID S14 akan menampilkan pertarungan antara Deva United Esports melawan Team Liquid ID.

Nah untuk mengetahui daftar lengkap kompetisi Mobile Legends: Bang Bang terpopuler di Indonesia, simak informasinya di bawah ini.

Jadwal MPL ID S14

24 September 2024 Geek Farm vs Fetna Esports: 15.15 WIB Evos Glory vs Fnatic Onic: 18.15 WIB

Sabtu, 7 September 2024

Minggu, 8 September 2024 Alter Ego vs Fetna Esports: 14.30 WIB Geek Farm vs Fnatic Onic: 17.30 WIB Deva United Esports vs Team Liquid ID: 20.30 WIB

Laga Clash of Giants minggu lalu antara Fnatic Onic vs Bigetron memang memberikan laga yang super seru. Kedua tim terus bertarung melintasi peta.

Pertarungan sengit antara Fnatic Onik dan Bigetron Alpha babak pertama di MPL ID S14 menghadirkan aksi seru dan mengejutkan banyak penggemar MLBB.

Fnatic Onik bermain agresif dan tim esports ini sangat kompak, meraih kemenangan pertamanya dengan permainan yang sempurna.

Pertandingan diawali dengan jurus luar biasa dari Rezz (Fnatic Onik) yang berhasil mengalahkan Super Ken (Bigetron Alpha) dalam pertarungan turtle untuk mendapatkan kill pertama.

Super Luke, Moreno, Super Ken, Finn, dan Eman kehilangan satu pemainnya, dan Kyrie memanfaatkan situasi tersebut dengan hero andalannya Fanny untuk menjatuhkan dua pemain APC lagi.

Robot Merah tak tinggal diam dengan mendepak dua pemain tim berjulukan Sky Sky di menit ke-4 MPL ID Season 4. Duel berlangsung sengit karena kedua tim saling bertukar serangan tanpa henti.

Alhasil, Fnatic Onik dan Bigetron Alpha berduel melewati region fajar. Fnatic Onik sudah lama menunjukkan kelasnya dalam teamfight.

Pada menit ke 8 mereka mengeliminasi seluruh pemain BTR. Pada menit ke 10, Kyrie dkk sudah memimpin perolehan gol dan emas di babak pertama MPL ID.

Kunci kemenangan ronde pertama Fnatic Onik adalah Kyrie, Rezz dan S.W. Mereka tampil solid dan menguasai pertandingan leg pertama MPL ID S14.

Fnik Onik – Babak kedua dari epik Bigtron Alpha menunjukkan balas dendam yang tidak kalah dari babak pertama. Moreno dkk yang sudah berada dalam tekanan bermain agresif dan berhasil menyamakan skor.

Berbeda dengan ronde pertama, BTR langsung tancap gas sejak game pembuka. Super Ken mendapatkan kill pertama dengan memukul Kairi dan kemudian Rez terjatuh dalam pertarungan penyu.

BTR tampil seperti Sanz dan lainnya di babak pertama, agresif menekan lawan dan membuat pemain Onik Fnatic kewalahan. Laju permainan berlangsung cepat dan sengit saat kedua tim berjuang untuk menguasai peta.

Setelah memasuki menit ke 11, pertarungan tim berlanjut di Land of Dawn. Duel 1v1 juga biasa terjadi, dengan Kiri aktif memburu Super Ken untuk membekukan serangan lawan.

Namun Super Luke dan Super Ken tampil gemilang dan berhasil menemukan momentum di mid hingga late game. Akhirnya BTR berhasil menyamakan kedudukan yang membuat pertandingan semakin menegangkan.

Pertarungan ketat di ronde ketiga antara Fnatic Onik dan BTR menjadi pembuka dominasi Sky King. Setelah set kedua yang menegangkan, Kiboye dan kawan-kawan kembali menemukan ritme permainannya dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar.

BTR mengambil alih kendali di awal permainan, namun di menit ke-5 mereka sudah mendapatkan dukungan dan kekuatan yang cukup untuk menjatuhkan Rezz dan yang lainnya, menghadapi Fnatic Onic yang mematikan.

Memanfaatkan momen ini secara maksimal, mereka bermain lebih agresif dan tidak membiarkan para pemain APC melakukan farming dengan mudah.

BTR kesulitan mencari jawaban atas permainan keras Fnatic Onik. Babak ketiga adalah pertandingan sepihak bagi CW dan lainnya dan mereka mengendalikan permainan dengan luar biasa.

Fnatic Onik akhirnya memenangkan pertandingan Clash of Giants untuk si landak kuning, mengakhiri pertandingan dengan kemenangan mengesankan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D