0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, DEPOK – Nusa Mandiri Innovation Center menggelar pameran inovasi mahasiswa pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Kepala Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) Fitra Septia Nugraha mengatakan, Pameran Inovasi Mahasiswa di Kampus Ngobrol Bareng Orang Tua (NKBO) merupakan ajang untuk menumbuhkan kreativitas dan inovasi di kalangan mahasiswa. 

“Pameran inovasi ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menunjukkan karya dan inovasinya kepada orang tua dan mahasiswa baru, sehingga dapat memperoleh gambaran lebih jelas tentang kehidupan akademik dan kreativitas di kampus,” jelas Fitra dalam rilisnya, Jumat (17/7/). 2024).

Hadir pula Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Nita Merlin yang mengunjungi stand pameran inovasi dan mengevaluasi karya mahasiswa.

“Saya mengapresiasi kreativitas dan inovasi para mahasiswa, pameran ini tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis para mahasiswa, namun juga semangat kolaboratif dan pemikiran kritis mereka, yang sangat penting bagi pengembangan akademis dan profesional mereka di masa depan,” kata Nita.

Ia juga berharap pameran seperti ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Pameran ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa lama dan baru untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kehidupan akademik dan kreativitas di Universitas Nusa Mandiri dan merupakan wujud nyata komitmen universitas dalam mendukung pengembangan kreativitas dan inovasi mahasiswa serta melakukan promosi,” kata Nita .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D