0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id  – Atta Halilintar tak bisa lagi menoleransi oknum tak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong tentang dirinya dan keluarganya. Jika Anda hanya menanggapi unggahan atau somasi Instagram. Kali ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serius menghukum penipu. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 4 September 2024. Mereka ingin melaporkan video palsu keduanya yang sedang membahas perceraian dan menuding Atta Halilintara nikah siri dengan Ria Ricis yang sedang viral. Buka informasi lebih lanjut.

Menurut Atta, ini hanyalah cara lain bagi penipu untuk mendapatkan banyak penonton di media sosialnya. Sayangnya, hal tersebut justru berujung pada pencemaran nama baik hingga menyeretnya ke ranah hukum.

“Video itu kita pakai untuk mencari cerita dan banyak penonton yang tidak sesuai dengan kriteria. Pokoknya sebagai kepala keluarga, saya bilang saya sudah cerai,” kata polisi di Jakarta Selatan pada 4 September. Hal itu diungkapkan Atta Halilintar pada Rabu. 2024.

“Saya harus mengatakan bahwa ini adalah pernikahan yang tidak dicatatkan, kecuali saya dan istri saya mengajukan gugatan cerai.”

Atta Halilintar segera mengetahui video palsu yang mengaku karyanya muncul di media sosial. Dia kemudian bereaksi tegas untuk menghalangi para penipu.

Masalah ini meresahkan Atta Halilintara karena banyak orang yang menanyakan kebenarannya. Khususnya, pihak keluarga terlebih dahulu menyoroti hubungan Atto Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya keluarganya, Atta Halilintar juga harus menjawab pertanyaan dari brand yang bekerja sama dengan dirinya dan istrinya. Mengingat ada kontrak kerja, Atta Halilintar khawatir ada masalah nyata dengan Aurel Hermansyah.

“Banyak yang bilang bakal cerai atau gimana. Keluarga, semua bilang. Teman sama brand dikira cerai,” jelas Atta Halilintar.

Soal tindakan hukum yang akan diambil terhadap pihak penyebar kebohongan, Atta Halilintar hanya berharap bisa berjalan lancar. Belum diketahui apakah ia mengeluarkan laporan resmi untuk mencari solusi terbaik atas masalah ini. Kawasan Cikarang Selatan tempat polisi terakhir kali menangkap keluarga penjual narkoba kompak di Bekasi. Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kata polisi. Enam pelaku ditangkap. Tiga menjadi satu dianrakyat.co.id.co.id 6 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D