0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

JAKARTA – Di era serba digital ini, menjadi seorang pembuat konten merupakan profesi yang terus berkembang. Yoppi Tanjuang merupakan seorang konten kreator yang sukses berkarya di platform YouTube. Dalam wawancara eksklusifnya kali ini, Yoppi Tanjuang berbagi tips dan pengalamannya dalam membangun channel YouTube yang sukses.

Menurut Yoppi Tanjuang, langkah awal untuk menjadi seorang konten kreator sukses adalah membangun personal brand yang kuat. “Tentukan personal brand Anda terlebih dahulu. Kemudian lihat apa yang disukai audiens tentang Anda, lalu eksekusi konten Anda dengan konsistensi dan inovasi,” ujarnya.

Yoppi Tanjuang juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan manajemen StarHits atas dukungannya. “Dengan adanya komunitas acara YouTube Shorts, kita bisa lebih banyak bertemu dengan para kreator YouTube dan berbagi lebih banyak tentang konten, tren, dan lain-lain, dan saya berharap akan ada acara seperti ini di masa mendatang,” ujarnya.

Ia juga memuji manajemen StarHits atas bantuannya dalam pengembangan salurannya. “Jujur saya senang sekali karena manajemen StarHits sangat membantu perkembangan channel tersebut, khususnya channel Yoppi Tanjuang yang belum pernah saya lihat sejak saya mulai membuat konten,” ujarnya.

Yoppi Tanjuang berharap kontennya dapat menghibur para pelanggannya dan mereka menantikan video-video terbarunya. Ia juga ingin menjadikan pembuatan konten sebagai pekerjaan utamanya.

“Yah, walaupun content writer bukan pekerjaan utamaku saat ini, aku yakin content writer akan menjadi pekerjaan utamaku di masa depan.”

Tertarik dengan konten? Kunjungi saja channel YouTube di @YoppiTanjuang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D