0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cikarang, 5 Februari 2024 – Honda Stylo 160 menjadi motor baru menyusul Vario 160 model 2024 yang sempat menggemparkan pasar mobil Tanah Air pada awal tahun ini. Kendaraan ini hadir di bawah segmen skuter dan hadir dalam dua varian.

PT Astra Honda Motor perkenalkan Honda Stylo 160 dibanderol Rp 27 jutaan on the road DKI Jakarta untuk model Combi Brake System atau CBS. Saat ini untuk sistem pengereman anti lock atau versi ABS dibanderol Rp 30 juta OTR DKI Jakarta.

Honda Stylo 160 memiliki desain retro modern dengan nuansa vintage yang kental. Bentuk bodinya yang membulat dan lampu LED yang terang menciptakan tampilan yang menarik dan stylish.

Skuter ini memiliki ground clearance yang sangat rendah yaitu 151 mm, sehingga cocok untuk dikendarai dengan berbagai cara.

Mesinnya berasal dari mesin tunggal 160 cc yang menghasilkan tenaga 15,3 tenaga kuda dan torsi maksimal 13,8 Newton meter.

Mesinnya dilengkapi teknologi PGM-FI dan Idling Stop System alias ISS yang meningkatkan efisiensi bahan bakar. Namun, ada hal lain yang membuat kuda baja ini menjadi sorotan.

Marketing Manager AHM, Octavianus Dwi mengatakan, seperti kebanyakan motor Honda lainnya, Stylo 160 menggunakan Smart Frame Architecture atau rangka eSAF.

Menurutnya, pemilihan teknologi eSAF didasari oleh gagasan AHM ingin menghadirkan sepeda motor yang ringan untuk penggunaan sehari-hari dan irit bahan bakar.

“eSAF punya banyak kelebihan, salah satunya ringan. Sesuai dengan konsumsi bahan bakar. Kalau ringan maka beban sepeda motor juga akan berkurang. Lightness juga berarti ringan, artinya ringan dan meredam getaran yang tinggi,” ujarnya, baru-baru ini dianrakyat.co.id Otomotiv ke Cikarang.

Octa memastikan, sesuai komitmen AHM, Honda Stylo 160 juga mendapat garansi eSAF selama lima tahun.

“Garansi lima tahun masih ada, dan kami terus mengembangkan eSAF dengan segala kelebihannya,” ujarnya. Kejutan AHM untuk Pemilik Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional PT Astra Honda Motor (AHM) dan grup diler sepeda motor Honda terkemuka di seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih kepada ribuan pelanggan Indonesia. dianrakyat.co.id.co.id 4 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D