0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Media Italia, Romapress, dan Sky Sports Italia bergembira saat bayi Indonesia ini diberi nama Totti De Rossi. Nama ini merupakan gabungan dua legenda AS Roma, Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Nama Totti De Rossi ramai di media sosial menyusul foto kartu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) miliknya. Dalam foto tersebut terlihat seorang anak Indonesia bernama ‘Tutti de Rossi’.

Romapress dalam laporannya mengaku terkejut dengan kecintaan fans Indonesia terhadap I Giallorossi – julukan AS Roma. Romapress mengatakan, nama yang diberikan kepada anak ini merupakan bukti bahwa mereka tidak akan pernah berhenti mendukung Roma.

Semangat para pendukung Roma melampaui segala batas dan para penggemar di seluruh dunia merayakan suka dan duka Roma. Roma Press yang dikutip Senin (22/07/2024) menulis: “Beginilah yang terjadi di Indonesia.

Artikel tersebut melanjutkan: “Di sana, sepasang orang tua memutuskan untuk menamai anak mereka Totti di Rossi, sebuah langkah yang mencerminkan hubungan mendalam mereka dengan legenda Giallorossi.

Tak hanya Romapress, Sky Sports Italia juga mengunggah foto-foto spesial yang diolah dengan cara tersebut. Unggahan di akun Instagram resminya (@skysport) menampilkan foto Totti dan Rossi di samping foto seorang anak bernama “Totti de Rossi”.

Unggahan ini pun mendapat pujian dari netizen Italia. Banyak yang kaget dengan nama anak Indonesia ini. Mereka bahkan sempat bercanda dengan dua legenda AS Roma.

“Jadi itu nama belakang Tootie?” Kata seorang warganet.

“Sebenarnya ini bukan pertama kalinya. Teman saya dari Indonesia bernama Pipo (Filippo Inzaghi). Netizen lainnya berkata: Saya bertemu dengannya saat tur AC Milan di Indonesia.

Sekadar informasi, Totti dan De Rossi kini sudah pensiun dari dunia sepak bola. Totti adalah pelatihnya dan De Rossi saat ini menjadi pelatih AS Roma.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D