0 0
Read Time:57 Second

MENLO PARK – Microsoft baru-baru ini meluncurkan komputer PC Copilot Plus yang dirancang khusus untuk mendukung tugas kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin. Salah satu fitur utamanya adalah tombol Copilot khusus pada keyboard.

Menurut The Verge, ini sebenarnya menandai perubahan besar pada keyboard Windows, yang minim inovasi selama 30 tahun terakhir. Namun perlu diketahui bahwa fungsi tombol Copilot saat ini hanya untuk meluncurkan Copilot versi Progressive Web App (PWA).

.

Dengan 45 triliun operasi per detik (TOPS) Neural Processing Unit (NPU), Microsoft mengklaim komputer Copilot Plus adalah komputer tercepat dan terpintar di dunia.

Dengan nilai jual tersebut, komputer CoPilot Plus dibekali prosesor Snapdragon X Elite dan Snapdragon X Plus, yang bertujuan untuk memberikan pemrosesan dan waktu respons yang lebih optimal. Bahkan, Microsoft nampaknya menjanjikan performa komputasi yang akan melebihi MacBook Air terbaru.

Untuk memastikan kinerja tinggi yang cepat dan responsif, Microsoft menyertakan mesin emulasi Prism baru, yang bertujuan untuk menggandakan kinerja dibandingkan Surface Pro 9 dengan 5G.

Kemampuan NPU PC Copilot Plus di atas rata-rata dirancang oleh Microsoft untuk mendukung pengalaman penuh menggunakan kecerdasan buatan dalam kehidupan sehari-hari. Microsoft menyoroti tiga fitur utama ini di Copilot Plus PC.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D