0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Simak cara menyaksikan Olimpiade Paris 2024 yang akan digelar 26 Juli hingga 11 Agustus di Paris, Prancis. Saksikan keseluruhan rangkaian pertandingan secara streaming di layanan OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024 semakin dekat dan Indonesia bersiap untuk mengukir namanya di kancah olahraga dunia. Sejauh ini, pebulu tangkis menjadi penyumbang atlet terbanyak di Indonesia dengan 9 nama yang siap mengikuti 5 kompetisi.

Bulutangkis selalu menjadi harapan utama Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Sepanjang sejarah, sejak Olimpiade Barcelona 1992, cabang olahraga tersebut hanya kehilangan satu medali emas, yakni London 2012. Prestasi besar tersebut menjadi bukti besarnya kekuatan dan potensi yang dimiliki para pebulutangkis Indonesia.

Namun atlet cabang olahraga lain juga patut kita dukung, seperti angkat besi, atletik, panahan, panjat tebing, dan lain-lain. Perwakilan atlet Indonesia akan berjuang untuk membawa hasil terbaik bagi Mera Putih.

Angkat besi berambisi meneruskan tradisi medali yang diraih sejak Sydney 2000. Tim angkat besi Indonesia telah memilih tiga atlet terbaiknya untuk berlaga di pentas Olimpiade.

Nurul Akmal, lifter putri kategori +81 kg berhasil lolos melalui sistem penjatahan. Ia bergabung dengan dua lifter putra kategori 61 kg yang sudah dipastikan, Eko Yuli Erawan dan Rizki Junyansia di kategori 73 kg.

Mohon dukung dan saksikan atlet Indonesia meraih medali emas di semua cabang olahraga yang diikutinya. Beginilah cara menonton Olimpiade Paris 2024 di video. Download aplikasi videonya di Appstore/Playstore di smartphone Anda atau bisa buka web browser atau login jika sudah punya akun, pilih paket yang tersedia untuk Olimpiade Paris 2024, lanjutkan hingga pembayaran selesai. Buka halaman Olahraga dan pilih halaman Olimpiade atau klik tautan ini

Demikian informasi lengkap cara menyaksikan Olimpiade Paris 2024 mendatang melalui video. Download dan berlangganan paket video instan untuk nonton English Premier League, BRI Liga 1, NBA dan olahraga seru lainnya seperti Wimbledon.

Berlangganan video di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D