0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Sebuah video di media sosial memperlihatkan ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau akrab disapa Ayah Ojak sedang marah-marah. Ia geram dengan ucapan orang Malaysia yang menghina Indonesia sebagai negara buruk.

Peristiwa ini terjadi saat ayah Ojak sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah. Dalam video yang diposting @depoklagi di Instagram, terlihat ayah Ojak tak kuasa menahan amarahnya saat mendengar hinaan.

“Jangan mengejek negaraku,” kata ayah Ojak.

“Saya (orang) Indonesia,”

Dia mendekati orang Malaysia itu dan mencoba memarahinya. Terlihat dalam video, ayah Ojak dipisahkan seseorang karena bahagia.

Meski demikian, ayah Ojak tetap berusaha menjelaskan kepada masyarakat Malaysia bahwa Indonesia bukanlah negara miskin. Ia menambahkan, banyak masyarakat Indonesia yang sukses.

“Jangan main-main dengan negara saya, banyak orang sukses dari Indonesia,” kata ayah Ojak.

Bahkan Umi Kalsum pun hadir dan mendukung upaya suaminya membela Indonesia.

“Siapa yang belanja di Malaysia? Orang India banyak sekali,” kata Umi Kalsum.

Banyak organisasi yang mendukung pekerjaan ayah Ojak. Banyak orang India di sana yang juga melontarkan ejekan. Bahkan, netizen yang melihat video tersebut pun memberikan respon positif terhadap tindakan ayah Ojak tersebut.

Ayah Ojak benar, dia tidak salah, dia membela negara yang dibencinya, meski tidak menutup mata, dia berada di belakang Malaysia, kata penyiar itu.

“Baik Ojak ayah,” imbuh netizen lainnya.

“Kakek Ojak,” sahut yang lain. Masih menangis, Ayu Ting Ting Tolak Ambil Baju Kakaknya Ayu Ting Ting masih menangis sepeninggal adiknya Assyifa Nuraini, putra Rayaz Zoltan. dianrakyat.co.id.co.id 5 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D