0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Medan dianrakyat.co.id – PSMS Medan Indonesia Liga 2 2024-2025 Pada musim tersebut, tergabung dalam Grup 1 juga dihuni oleh Persiraja Banda Aceh, PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC, PSCK Cimahi, Persikota Tangerang, Dejan FC, Bekasi FC 973 City dan 1.

Menyikapi promosi PSMS Medan ke Grup 1 Liga 2 Indonesia 2024/2025. untuk musim ini. Pelatih kepala PSMS Nilmaizar mengatakan hal itu tidak menjadi masalah karena semua tim mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke Liga 1 dan memenangkan setiap pertandingan.

“Semua tim hampir sama dan mempunyai peluang yang sama untuk masuk ke Ligue 1,” Selasa 2024. 13 Agustus, dianrakyat.co.id dikonfirmasi oleh Nilmaizar.

Nilmaizar mengungkapkan, pihaknya tidak mempermasalahkan masuknya PSMS Medan ke Liga 2 Grup 1. Meski demikian, pihaknya fokus mengikuti kompetisi musim ini secara tim.

Makanya kami fokus pada persiapan tim yang matang di segala aspek, lalu kami analisa kekuatan lawan, jelas Nilmaizar.

Untuk persiapan Liga 2 Indonesia, Tim Pelatih PSMS Medan berencana melakoni laga uji coba klub Malaysia. Semua orang pasti mau tidak mau menyaksikan perkembangan Ayam Kinantan. 

PSMS Medan berencana bertandang ke Malaysia pada tahun 2024. 18 Agustus Segala persiapan fisik dan strategi tim terus dipacu oleh Pelatih Kepala PSMS Nilmaizar, setiap latihan Rachmad Hidayat dan lain-lain.

Nilmaizar mengungkapkan, pihaknya juga akan mendirikan pusat latihan dan menjajal laga uji coba dengan klub sepak bola tetangga.

“Ya, kami akan mengadakan TC secara bersamaan dan mencari saingan uji coba atau tes di Malaysia,” kata Nilmaizar.

Nilmaizar tidak merinci klub sepak bola Malaysia mana yang akan menjadi lawan gugatan tersebut. Namun, tiga klub sepak bola Malaysia dijadwalkan bertanding pada laga uji coba tersebut 

“Akan ada 3 tim yang akan kita coba di sana (Malaysia), tentunya melawan lawan yang levelnya berbeda,” kata Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan, dirinya akan berangkat ke Malaysia untuk pertandingan Tes yang akan berlangsung sekitar dua minggu.

“Kami akan berada di Malaysia sekitar dua minggu lagi,” kata mantan pelatih Indonesia itu. PSKC Cimahi Gunakan Stadion Si Jalak Harupat Sebagai Basis Liga 2 PSKC Cimahi Gunakan Stadion Si Jalak Harupat Sebagai Basis Liga 2 dianrakyat.co.id.co.id 2024 4 September

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D