0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Amerika Serikat – Salah satu ajang penghargaan film paling bergengsi di dunia, Oscar Awards atau Oscar Awards akan digelar pada 10 Maret 2024 di Amerika Serikat. Beberapa karya sineas internasional akan bersaing memperebutkan Oscar. 

Salah satu nominasi Oscar Awards 2024 adalah film berjudul “Zone of Interest” yang disutradarai oleh Jonathan Glazer. Mau tak mau, bidang yang diminati itu memperoleh lima kandidat sekaligus. Silakan cari informasi lengkapnya.

Zone of Interest dinominasikan untuk Oscar dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, Tata Suara Terbaik, dan Film Internasional Terbaik.

Bagi para pecinta film di Indonesia, bersiaplah kalau kawasan seru tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu 6 Maret 2024. Informasi ini disediakan oleh platform streaming, KlikFilm.

Film “Area of ​​​​Interest” dibintangi oleh Christian Friedel, Sandra Holler dan lainnya. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Martin Amis. Film ini bercerita tentang Rudolf Höss (Christian Friedel), komandan kamp konsentrasi Auschwitz, dan istrinya Hedwig (Sandra Holler), yang membangun kehidupan di sebuah rumah dekat kamp.

Suami istri tinggal bersama lima orang anak. Mereka menghabiskan setiap hari dengan bahagia. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk makan dan bermain di kolam dekat rumah. Rudolf dan Hedwig memiliki taman yang indah dan hijau di belakang rumah mereka.

Film ini menyuguhkan cerita yang runtut dan terorganisir sehingga membuat penonton tetap tertarik dan tak sabar menunggu akhir cerita. Sebuah konflik ditampilkan sehingga membuat cerita menjadi lebih menarik. Di bidang akting, Christian Friedel dan Sandra Hüller pantas mendapat pujian atas kedalaman karakter mereka yang luar biasa dan kualitas akting yang luar biasa.

Mereka berdua berhasil menghidupkan peran Rudolph dan Hedwig dengan sangat baik. Emosi yang diungkapkan keduanya mampu menjangkau penonton. 

Zone of Interest ditayangkan perdana di hadapan para kritikus di Festival Film Cannes ke-76 pada 19 Mei 2023, memenangkan Grand Prix dan FIPRESCI. Film ini juga dinobatkan sebagai salah satu film terbaik tahun 2023 oleh National Film Institute dan American Film Institute. 

Nantinya, Zone of Interest juga mendapat 5 nominasi BAFTA, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Film ini dinominasikan untuk entri Inggris untuk Film Internasional Terbaik di Academy Awards ke-96.

  Bank digital yang mendapatkan keuntungan dari menonton film dengan harga terjangkau Bank digital kini semakin diminati masyarakat, berkat berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkannya. Contoh menariknya adalah promo Allo Bank. dianrakyat.co.id.co.id 5 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D