0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, Seoul – Setelah tujuh tahun beraktivitas, Cherry Bullet telah bubar. Pada Senin (22/4/2024), FNC Entertainment selaku agensi pengelola septet tersebut menyampaikan kabar mengejutkan.

“Pertama-tama, kami berterima kasih kepada Lulette yang mencintai dan mendukung Cherry Bullet. “Di sini kami akan menyampaikan berita tentang aktivitas Cherry Bullet Group,” kata FNC Entertainment dalam pernyataannya di awal instalasi. Lulette adalah nama grup penggemar itu sendiri.

Ia menambahkan, “Setelah diskusi panjang dengan anggota Cherry Bullet, Hyun, Yuju, Bora, Jiwon, Remy, Cherin, dan May (diputuskan) bahwa aktivitas grup resmi mereka berakhir hari ini.”

Dari sini, para anggota memilih dua jalan berbeda: mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan FNC Entertainment atau mengejar usaha solo di bawah agensi.

“Hyun, Jiwon, Remy, dan Mei telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka, sementara Yuju, Bora, dan Cherin akan melanjutkan karir mereka sebagai artis di bawah FNC Entertainment.”

FNC Entertainment meminta maaf kepada penggemar Cherry Bullet karena tiba-tiba menyampaikan berita tersebut.

“Cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada seluruh member selama ini akan selalu ada di hati kami,” ujarnya.

Di akhir unggahannya, FNC Entertainment berharap para penggemar dapat merestui dan mendukung para anggota Cherry Bullet.

“Kami berharap kalian semua mencari langkah selanjutnya bagi para anggota yang sedang menciptakan cara baru di luar Cherry Bullet, jadi mohon berikan dukungan tulus kalian kepada para anggota yang baru memulai.”

Cherry Bullet sendiri debut di bawah FNC Entertainment pada tahun 2019 dengan “Q&A”. Pada bulan Maret tahun lalu, mereka membuat pengumuman yang mengatakan “P.O.W! (Bermain di bumi).”

Akhir tahun lalu, Jiwon juga diumumkan untuk drama Korea Love’s Andante bersama Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D