0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Memiliki anggota keluarga dengan kondisi kesehatan tertentu membuat Lisa Zen Purba membuka layanan spa dan pijat dengan layanan lengkap. Banyak bibi saya menderita kanker. Selain itu, Lisa mempunyai seorang putra yang berkebutuhan khusus sehingga ia perlu mengetahui bahaya alergi dan pengobatan yang dibutuhkannya.

Berdasarkan hal tersebut, Lisa ingin membuka pusat layanan kesehatannya yang diberi nama Amarta Detox, sebagai tempat dimana masyarakat ingin menjaga kesehatannya secara menyeluruh.

Dalam keterangannya, Lisa menjelaskan: “Untuk itulah kami mendirikan Amarta Detox. Misi kami adalah menciptakan wadah dimana masyarakat dapat melakukan perawatan untuk membersihkan tubuh dari racun dengan pijat limfatik sebagai pengobatan sederhana dan terapeutik yang dapat dilakukan tubuh. ” Hadir di Canggu

Senin, 10 Juni 2024. Amarta Detox Lymphatic Massage resmi diluncurkan di Canggu, Bali. Layanan yang ditawarkan antara lain Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage. Keduanya dirancang untuk mengurangi peradangan, detoksifikasi, dan memulihkan tubuh.

Lisa menjelaskan, berdasarkan studi dan penelitian selama bertahun-tahun, detoksifikasi melalui pijat limfatik, suplemen herbal, dan Pilates disc telah terbukti efektif dalam mendetoksifikasi tubuh. Selain itu, manfaat lainnya antara lain memperkuat otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

 

Selain menawarkan layanan pijat limfatik, pusat kesehatan holistik ini juga menawarkan perawatan wajah dan tubuh, akupresur, dan fisioterapi.

“Tujuannya membantu masyarakat mengurangi stres, menjaga kesehatan dan keremajaan kulit, mengurangi nyeri, dan menjaga kekencangan otot,” kata Lisa.

Untuk kenyamanan para tamu, Amarta Detox didukung oleh staf spesialis detoksifikasi limfatik yang berkualitas dan berdedikasi serta terapis berlisensi.

 

Maudy Koesnaedi, salah satu masyarakat yang hadir pada peluncuran Amarta Detox mengaku tertarik dengan pendekatan pengobatan yang holistik. Salah satu dokter yang ia kenal sejak lama menyarankan agar ia mencoba cara hidup ini.

“Saya sendiri suka meditasi dan yoga. Jadi pas saya tanya ke dokter yang saya kenal, dia menyarankan saya untuk mencoba detoks karena manfaatnya bagus,” kata Maudy.

Ibu satu anak yang tinggal di Bali ini mengaku tak tertarik dengan pijat dan spa. Namun, sejauh menyangkut pengobatan yang tepat, dia akan mempertimbangkan untuk mencobanya.

“Ini pengalaman pertama saya mencoba pijat limfatik. Saya harap ini bisa membantu saya rileks dan memberikan efek positif pada tubuh saya,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D