0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Kabar gembira buat kamu para pejuang kuliah gratis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kmendikbudristek) membuka pendaftaran Beasiswa Tut Wuri Handyani 2024 bagi tenaga kependidikan sarjana hingga 26 Juli.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman Beasiswa Fakultas Kemendikbud pada tautan http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/. Untuk informasi lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, check it out!

Apa itu Beasiswa Tut Wuriani?

Beasiswa Tut Wuri Handyani merupakan hibah untuk studi sarjana pada jenjang Magister (S2) dan Doktor (S3) pada perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Khusus diberikan kepada pegawai pendidikan pelayanan publik (PNS) (Tendik) pada unit yang dipimpin oleh Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Digen Diktiristek).

Siswa baru atau siswa lama diperbolehkan mendaftar Durasi pendanaan maksimum ditetapkan 24 bulan untuk program Magister dan 48 bulan untuk program Doktor

Penerima beasiswa terpilih akan mendapatkan keuntungan dari biaya pendidikan yang mencakup biaya pendaftaran, uang sekolah, buku dan penelitian Tidak hanya itu, mahasiswa juga akan mendapatkan biaya penunjang berupa tiket perjalanan, visa (khusus untuk studi di luar negeri), asuransi kesehatan, biaya hidup, biaya darurat dan tunjangan keluarga (khusus untuk pengajuan beasiswa luar negeri).

1. Sehubungan dengan pangkat PNS pada satuan yang berada di bawah arahan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi dan Teknologi.

2. Batasan usia calon peserta program adalah t-1 atau 1 tahun kurang dari ketentuan dalam Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2023. Batasan usia adalah:

Program Magister

1. Belum 47 tahun untuk jabatan eksekutif, jabatan fungsional keterampilan, jabatan fungsional tingkat pertama, dan jabatan tingkat yunior.

2. Belum genap 49 tahun menduduki jabatan fungsional tingkat menengah

3. Masih belum berusia 51 tahun untuk melakukan aktivitas besar

Program doktoral

1. Jabatan eksekutif, jabatan fungsional terampil dan jabatan fungsional terampil tingkat pertama dan pemuda yang belum mencapai usia dewasa:

• 44 tahun bagi yang durasi normal program studinya adalah 3 tahun

• 41 tahun bagi yang durasi normal program studinya adalah 4 tahun

• Bagi siapa durasi normal program studi adalah 5 tahun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D