0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Anggota TWICE Jihyo dan mantan atlet kerangka nasional Sun Sung Bin dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis. Pada Minggu, 24 Maret 2024, media memberitakan bahwa Jihyo dan Sun Sung Bin telah resmi berpacaran selama setahun.

Pada Senin pagi, 25 Maret 2024, media memberitakan bahwa TWICE mendekati Jihyo dan orang yang ditaksirnya setelah diidentifikasi oleh teman-temannya.

Sun Sung Bin Ji-hyo juga dikabarkan kerap mengunjungi rumah mereka yang hanya berjarak lima menit berkendara.

Media juga melaporkan bahwa keduanya memiliki hobi olahraga yang sama, Sun Sung mengajari Bin Jihyo cara berolahraga, dan mereka mengembangkan hubungan dekat melalui hal ini. Tak hanya itu, keduanya telah berpartisipasi dalam acara hiburan MBC ‘I One Alone’ sebagai anggota tetap sejak tahun lalu.

Kedua agensi sepakat untuk tidak berbicara terlalu banyak mengenai kabar bahagia tersebut, dengan mengatakan itu adalah masalah pribadi dan meminta pengertian dari penonton.

“Karena dia bukan lagi atlet aktif, sulit untuk dikonfirmasi dan itu adalah ranah privasi,” kata perwakilan Sun Sung Bin dari All That Sports kepada MyDaily, seperti dilansir Soompi.

Sementara itu, agensi Jihyo, JYP Entertainment, belum mengonfirmasi atau membantah rumor kencan tersebut. “Sulit untuk menerima masalah privasi. Kami berharap dapat memahaminya,” kata juru bicara tersebut.

Bulan lalu, Jihyo merilis mini album terbaru TWICE bertajuk ‘With You’ yang mencapai puncak karirnya dan menduduki puncak chart single Billboard 200. Sejak itu, ia telah melakukan konser solo sebagai bagian dari tur dunianya yang ke-5, “TO BE”, di berbagai tempat seperti Stadion Alter Ego di Las Vegas, AS.

Sun Sung Bin memenangkan emas di nomor kerangka putra di Olimpiade Musim Dingin Pyongyang 2018 dan telah aktif dalam acara televisi sejak pensiun dari olahraga tersebut. Tahun lalu, ia muncul di acara Netflix “Physical: 100” dan saat ini tampil di acara hiburan MBC “College Sports Festival: Youth Athlete Village.”

Jika rumor kencan itu benar, Jihyo, lahir pada tahun 1997, dan Seongbin, lahir pada tahun 1994, akan menjadi pasangan bintang Korea berusia tiga tahun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D