0 0
Read Time:44 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Meski Mayangsari tak lagi tampil seperti dulu, sosoknya tetap menarik perhatian masyarakat. Selain itu, menjadi bagian dari keluarga Cendana, istri Bambang Trihatmodjo ini dikenal memiliki kehidupan yang baik. Pelantun ‘No More’ itu kerap pergi berlibur dan memamerkan gaya cantiknya.

Berdasarkan unggahan terbaru Mayangsari, ia sedang berlibur di sebuah vila mewah. Mansion bernuansa Eropa ini menjadi tempat Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menghabiskan waktu luangnya. Ini adalah hari libur pertama setelah ulang tahun Smt. Khirani Trihatmodjo pada tanggal 23 Agustus.  

Tampil romantis bak pasangan muda, Mayangsari dan suaminya semakin percaya diri untuk saling berpelukan selama berlibur di vila mewah tersebut. Menariknya, meski sudah melebihi kepala lima, Mayangsari tetap dikenal dengan penampilannya yang tidak biasa.

Mayangsari kerap digambarkan sebagai sosialita yang tenggelam dalam kekayaan. Berikut dianrakyat.co.id sajikan cuplikan foto liburan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di vila, dilansir dari Instagram @mayangsari_official, Selasa (27/8/2024). 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D