0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Playoff IBL 2024 sudah memasuki babak pertama dan masih mempertemukan empat tim, namun persaingan sudah sengit. Kedua tim yang kalah di laga pertama, Rans Simba Bogor dan Kesatria Bengawan Solo (KBS), bangkit di laga kedua, Minggu (14/7/2024) dengan skor imbang 1-1. Oleh karena itu, pertandingan ketiga sekaligus terpenting dalam seri best-of-three ini akan digelar pada Senin (15/7/2024) di Bandung dan Solo.

Rans Simba Bogor memaksa Prawira Harum Bandung melanjutkan seri pada game ketiga setelah menang 91-84 di C-Tra Prawira Arena Bandung. Kemenangan ini berkat penampilan apik Rans yang pandai memanfaatkan area cat Prawira sekaligus memanfaatkan peluang tembakan tiga angka Prawira.

Le’Bryan Nash menyumbang 27 poin dan 12 rebound pada pertandingan tersebut setelah hanya mencetak tiga poin pada pertandingan pembuka kandang. Bailey John Fields III juga unggul dengan double-double 16 poin dan 17 assist.

David Liberty Nuban menambahkan 13 poin. Sementara itu, dari bangku cadangan, Kenneth Funderburk Jr. Ia menyumbangkan 23 poin, 6 rebound, dan 3 assist.

Kenneth Funderburk mengatakan setelah pertandingan, “Kami tampil lebih tangguh dari sebelumnya. Kami akan melakukannya lagi besok (hari ini).”

Sementara itu, KBS menindaklanjuti kemenangan Rans dengan memaksakan skor 1-1 dengan kemenangan tipis 96-93 atas Satria Muda Pertamina Jakarta di Sritex Arena, Solo.

Travin Thibodeaux menjadi pemain bintang selama 40 menit penuh dan mencetak 38 poin dalam 11 dari 18 percobaan tembakan. Ia juga membuat 11 dari 15 peluang lemparan bebas dan menambahkan 14 rebound dan 4 assist.

Travin Thibodeaux berkata: “Kami bermain di depan penonton hari ini untuk mendapatkan kerangka berpikir yang baik. Terima kasih kepada KB (Kentrell Barkley) yang meminta kami bermain keras. Maka kami akan mendapatkan kemenangan untuk melaju ke semifinal.” katanya. usai pertandingan seperti dilansir situs IBL.

CJ Gettys juga berperan dalam mencetak 10 poin, 11 rebound, dan 8 assist, meski harus meninggalkan lapangan karena melakukan pelanggaran di menit-menit akhir kuarter keempat.

Performa impresif juga diperlihatkan Andre Adrianno yang mencetak 11 poin, termasuk tiga kali percobaan tiga angka. Kevin Moses Eliazer Poetiray menambah 10 poin dengan tiga poin. Perbedaan utama dalam permainan ini adalah Andre Rorimpandey, yang mencetak 15 poin dari bangku cadangan dengan melakukan 5 dari 9 percobaan, termasuk empat.

Rans akan kembali mengadu nasib di C’tra Prawira Arena malam ini, sedangkan KBS juga akan mengadu nasib di Sritex Arena.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D