0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id – Indonesia Stand Up Competition (SUCI) X Kompas TV telah mencapai lima babak final. Finalis lainnya adalah Yono, Gautama, Dwick, Chris dan Gerald. Kantor .com, Jakarta, Kamis (20/10) [dianrakyat.co.id/Oke Atmaja]

Menurut Yono, ajang hari ini sama dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Isu superioritas atas orang lain masih menjadi tanggung jawab penonton.

“12 tayangan teratas sama dengan 10 besar. Karena menurut saya setiap tayangan adalah yang terakhir,” kata Yono saat berkunjung ke kantor dianrakyat.co.id, Kamis (20/10/2022).

Dwick yang bersama Yono memberikan tambahan informasi. Ia banyak berdoa agar sukses dalam lomba SUCI X ini. Gautama, Yono Bakri, Christ, Mohamed Dwee Ki kepada redaksi dianrakyat.co.id, Jakarta, Kamis (20/10). [dianrakyat.co.id/Oke Atmaja]

“Saya banyak berdoa dan berdoa akhir-akhir ini,” kata Dwick.

“Karena orang-orang kudus?” tanya Yono.

“Ya,” kata Dwick.

“Bagaimana kalau itu tidak suci?” Yono bertanya lagi.

Sebagai tanggapan, Dwick berbisik, “Tentu saja tidak!”

Sementara itu, Gautama menyiapkan berbagai hal. Salah satunya yang masih menggambar konten komedi penuh karya spekulatif.

“Menjaga kualitas karena disempurnakan. Semuanya unggul, jadi bahannya harus diasah, lucunya harus dipertahankan,” kata Gautama.

Yang lainnya adalah Chris, orang asing yang tinggal di Indonesia selama empat tahun dan mencoba peruntungan sebagai entertainer. Komedian Chris, Jakarta, saat redaksi dianrakyat.co.id, Kamis (20/10). [dianrakyat.co.id/Oke Atmaja]

Awalnya ia membawa komedi barat ke Indonesia, namun ia sadar kurang populer. Nah, pada kompetisi selanjutnya, orang yang terinspirasi ini akan mengirimkan sesuatu yang bertema kesenian lokal.

“Kamu tidak harus menjadi lucu untuk menjadi seorang komedian, tapi kamu harus pandai dalam mengamati,” kata Chris.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D