0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

JAKARTA – Aktor Abidzar Al Ghifari resmi melaporkan seorang netizen pengguna akun media sosial X @ProjectHunterA, ke Polda Metro Jaya, Rabu 24 Juli 2024.

Diketahui, pengguna akun X @ProjectHunterA men-tweet kata-kata kasar terkait kecelakaan yang menyebabkan kematian tersebut dan mengaitkannya dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Pengguna akun tersebut diduga menghina Uje. Seperti diketahui, Uje meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor pada tahun 2013 lalu. Silakan saja ya.

Tak hanya Uje, pengguna akun X juga menganiaya anak-anak Uje yang disebut-sebut tumbuh tanpa ayah atau kehilangan informasi ayahnya. 

“Kalau aku jadi anaknya, aku akan sangat marah, karena sang ayah tidak menuruti kebodohannya, anak itu akan tumbuh besar tanpa ayah dan memikul beban seumur hidupnya, hanya untuk menjaga anaknya. keadaannya semakin parah karena dia besar tanpa ayah,” demikian cuitan pengguna akun X @ProjectHunterA, dikutip dianrakyat.co.id.

Kini, pengguna akun X telah dilaporkan ke polisi oleh Abidzar, anak kedua Umi Pipik dan mendiang Uje. Dalam pertemuan Kamis, 25 Juli 2024, Umi Pipik angkat bicara soal laporan tersebut.

Umi Pipik membenarkan Abidzar melaporkan pengguna akun X @ProjectHunterA. Seharusnya Umi Pipik ke Polda Metro Jaya untuk melapor, namun berhalangan hadir.

“Iya, kemarin Abidzar menginformasikan ke saya akan diterima di sana, tapi karena saya ada acara tidak bisa, dan ya Abidzar, update saja, kalau laporannya sudah masuk, tunggu saja tindak lanjutnya. ,” kata Umi Pipik di Mamang, Jakarta Selatan.

Umi Pipik mengungkapkan, Abidzar terlebih dahulu berkonsultasi dengannya sebelum mengeluarkan laporan tersebut. Bahkan, Abidzar berharap pengguna akun X @ProjectHunterA bisa bertemu langsung dengannya. Namun, hal itu tidak terjadi. Sebelumnya, pengguna akun X meminta maaf karena diunggah ke akun @ProjectHunterA.

“Iya tadi saya diskusi, ‘apa yang kamu lakukan Mimi’, jadi kita harus menunggu 24 jam dia datang atau tidak,” kata Umi Pipik. 

“Dalam cuitannya dia menulis penyesalan dan mengaku tidak mau, tidak berani bertemu Abidzar atau bahkan keluarga saya,” imbuhnya. Foto ibu Patricia Gouw menarik perhatian, banyak netizen yang menanyakan hal tersebut dan memuji foto ibu Patricia Gouw. Mereka sibuk memberikan tanggapan positif. dianrakyat.co.id.co.id 4 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D