0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru untuk sepeda motor ikoniknya, Honda Super Cub C125. Motor bebek bergaya retro ini tersedia dalam warna Pearl Cadet Grey yang membuat kendaraan roda dua ini semakin premium dan atraktif.

Warna baru ini melengkapi dua warna Matte Axis Grey Metallic dan Pearl Nebula Red.

Selain warna bodi baru, Honda Super Cub C125 kini hadir dengan kombinasi warna jok coklat dan abu-abu untuk varian warna Pearl Cadet Grey dan Pearl Nebula Red.

Honda Super Cub C125 merupakan motor legendaris dan desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu membuat motor jenis Cub (bebek) ini semakin digemari, kata Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dvi.

“Ketersediaan kombinasi warna baru, termasuk penyegaran warna jok, menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin mengekspresikan diri dengan gaya hidup stylish dan premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 dapat membangkitkan nostalgia pelanggan dan menambah nilai kenikmatan berkendara,” kata Octa dalam keterangan resmi, Jumat (10/05/2024).

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi 125cc SOHC 4 tak berpendingin udara dengan 2 katup yang andal dan irit.

Mesinnya memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu memberikan akselerasi respon.

 

Panel meteran mengadopsi kombinasi analog dan digital, dengan dua lingkaran krom yang memisahkannya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu notifikasi, sedangkan lingkaran dalam menampilkan tampilan digital. Seluruh sistem pencahayaan model ini menggunakan lampu LED.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan tool box di sisi kanannya sehingga memudahkan pengendaranya menyimpan barang bawaan secara minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan roda aluminium 17 inci menjaga pengendalian tetap stabil dan presisi. Ban depannya 70/90-17 dan belakang 80/90-17 tubeless.

Honda Super Cub C125 dijual di Jakarta seharga Rp 77.665.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D