0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak angkat bicara soal kepergian Alberto Rodríguez dari Maung Bandung. Alberto memutuskan hengkang dan bergabung dengan klub Liga India, Mohun Bagan Super Giants.

Bojan Persib menyebut Bandung sebenarnya ingin Alberto bertahan. Namun, bek asal Spanyol itu mendapat tawaran menarik dari klub asal India tersebut.

“Kami sebenarnya ingin mempertahankannya, tapi dia mendapat tawaran yang lebih baik, dan kontraknya sudah habis. Tapi kami ingin mempertahankannya di sini,” kata Bojan kepada media.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, pembelian pemain bergantung pada anggaran tim. Dengan cara ini, keuangan klub akan terselamatkan dan para pemain tidak perlu membayar gaji.

Semua harus mengikuti anggaran yang ada. Tim tidak bisa mendatangkan pemain, tetapi setelah setengah musim, para pemainlah yang menjadi pemimpin. Jadi itu harus kita perhatikan,” ujarnya.

“Saya ingin mempertahankannya. Namun pada akhirnya kami harus melakukan perubahan, namun mempertahankan sebagian besar pemain,” jelas Bojan.

Fondasi Alberto Persib di lini belakang. Kehadiran pemain asal Spanyol ini membuat Maung Bandung menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Ligue 1 2023/2024.

Alberto memainkan 33 pertandingan bersama Persib. Pemain berusia 31 tahun itu juga turut membantu tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara Ligue 1. Gelandang asing Persib itu angkat bicara soal keberhasilan Port FC menempati posisi kedua Liga Champions AFC. 2 dianrakyat.co.id.co.id 3 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D