0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

PONTIANAK – Turnamen billiard Borneo International Open 9 Ball 2024 resmi digelar di Bakoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada 22-27 April 2024.

Turnamen billiard terbesar dunia di Indonesia ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta billiard khususnya di Kalimantan Barat.

Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Barat Muhammad Kurniawan Kandra mengatakan, Borneo 9 Member International Open digelar untuk kedua kalinya.

“Pertama mari kita ulas balap pool, dalam hal ini Koh Yansen yang mengawali seri kedua ajang ini,” kata Kurniawan, Kamis (25/4/2024).

Kurniawan mengatakan dengan adanya kejuaraan yang melibatkan negara-negara ASEAN ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para atlet khususnya dari segi skill dan teknik bermain.

“Kami berharap dengan adanya kompetisi terbuka yang melibatkan negara-negara di Asia, setidaknya dapat mendorong para atlet Kalbar khususnya untuk melihat bagaimana teman-teman di negara lain benar-benar menunjukkan kemampuan teknisnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, ke depan, kata Kurniawan, para atlet Kalbar bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan internasional.

“Jadi kami berharap para atlet billiard di Kalbar bisa mengharumkan nama Kalbar di kancah nasional dan internasional,” ujarnya.

Keterangan: Turnamen Billiard Borneo 9 Ball International Open 2024 resmi diselenggarakan di Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 22-27 April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D