0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta, 2 Juli 2024 – Aleix Espargaro akhirnya resmi bergabung dengan tim balap Honda MotoGP pada tahun 2025. Pembalap asal Spanyol itu akan menjadi test rider Honda Racing Motorcycles di ajang MotoGP mendatang.

Hal tersebut diumumkan HRC Motogp pada Selasa 2 Juli 2024 melalui akun resmi Twitter. Aleix Espargaro akan menjadi partner Stefan Bradley dalam tuning dan pencarian motor Honda RC213V terbaik.

“Honda Racing Corporation akan memperkuat program pengujiannya dengan penambahan @AleixEspargaro sebagai test rider pada tahun 2025. Dia akan bergabung dengan sponsor HRC @stefanbradl dalam pengembangan lanjutan Honda RC213V,” tulis HRC.

“Dengan hampir 250 kali start di kelas utama, pebalap berusia 34 tahun ini membawa segudang pengalaman dalam teknik Grand Prix, serta warisan tiga kemenangan dan lebih dari 1.300 poin MotoGP,” lanjut HRC. nama

Pembalap berusia 34 tahun itu mengaku sangat bersemangat dengan peran barunya di musim depan. Espargaro bertekad membawa Honda kembali ke puncak setelah tampil buruk dalam beberapa musim terakhir.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai karir saya, saya merasa terhormat bergabung dengan HRC sebagai test rider dan pemain tim.

Seperti diketahui, Alejandro Espargaro sudah mengumumkan pensiun dari balapan MotoGP. Musim ini akan menjadi musim bertahan terakhirnya bersama Aprilia Racing.

Sebelum bergabung dengan Aprilia, Espagaro meliput sepeda motor Ducati, Yamaha, Suzuki dan Aprilia. Sejauh ini, ia telah mencatatkan tiga kemenangan, 11 podium, dan enam pole position.  Peco Bagnaia ditabrak murid adik Marquez, Valentino Rossi. Dia mungkin buta. Francesco Bagnaia gagal finis di MotoGP Aragon 2024 setelah terjatuh usai menabrak Alex Marquez. Terkait kasus tersebut, Banaya juga diwakili oleh Marko Bezek. dianrakyat.co.id.co.id 3 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D