0 0
Read Time:59 Second

JAKARTA – Vivo Indonesia memberikan beasiswa bagi dua mahasiswi asal Tiongkok untuk kuliah di Presidential University. Dua mahasiswa asal Tiongkok, penerima Presidential University Scholarship, lulus serangkaian ujian yang ketat, didukung oleh prestasi yang baik, dan keduanya merasa sangat tertarik untuk mempelajari dan mempelajari budaya Asia Selatan, khususnya Indonesia.

Haryanto, Direktur Pemasaran Internasional (Pasar Tiongkok) Universitas Serok mengatakan: “Universitas Serok merupakan lokasi yang prima, dan selain terkenal dengan banyaknya mahasiswa Tiongkok di Indonesia, juga merupakan satu-satunya kampus yang menggunakan bahasa Inggris dalam pengajarannya. .” Indonesia. Pengumuman resminya pada Minggu (28/7/2024)

Haryanto mengatakan President University merupakan universitas yang disetujui oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok, dan sebagian besar lulusan atau lulusan President University yang berasal dari Tiongkok memiliki karir yang baik dan dapat dengan mudah mengejar gelar master di negara ketiga, seperti Amerika Serikat dan Australia. Dan negara-negara lain banyak dikunjungi oleh mahasiswa asing

Menurutnya, ini pertama kalinya Vivo Indonesia memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa asal Tiongkok di Universitas Serok.

Tidak menutup kemungkinan setelah lulus kuliah bisa bekerja di Vivo Indonesia, kata Haryanto. “Jelas ada, tapi sepertinya Vivo tidak terhubung dengan calon penerima beasiswa. Yang jelas lulusan Presidential University yang tidak menerima beasiswa Vivo sudah bekerja di Vivo Indonesia,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D