0 0
Read Time:56 Second

dianrakyat.co.id, Surabaya – Dekan Universitas Airlang (Unair) Prof. Mohammad Nasikh mengumumkan calon maba bisa masuk melalui jalur emas tiket. Proses pendaftaran calon mahasiswa Unair melalui jalur golden ticket telah diluncurkan mulai Kamis (15/2/2024).

Pak Nasikh mengatakan: Tahun ini jumlah masyarakat yang ingin membeli tiket Golden Oner mencapai 1405 orang. Ada dua jenis nominasi penerima Tiket Emas. Pertama, tiket emas murni.

Ia mengatakan pada Kamis (21/3/2024): “Kami akan menilai Pure Golden Ticket berdasarkan keberhasilannya. Kesuksesan berbobot 45%.”

Nasikh menjelaskan, prestasi yang dimaksud adalah di bidang olahraga, sains, dan teknologi. Selain kesuksesan, nilai masih menjadi faktor penentu, kata Pak Nasikh.

Katanya, “Jadi kalau ada penerima gold ticket murni, tapi sepertinya rangkingnya lebih rendah dari yang tidak diterima, alasan pertama karena kesuksesannya. “Prestasinya sangat penting.”

Kategori 2 adalah Tiket Komposit Emas. Kategori ini menempatkan bobot keberhasilan 15% hingga 20%.

Bobot evaluasi lainnya berasal dari catatan akademik dan sekolah. Nantinya, Unair akan mengundang calon-calon tersebut untuk direkrut di bawah jalur SNBP.

Nasikh melanjutkan, pencanangan SNBP sendiri baru akan dilakukan pada 26 Maret 2024. Nasikh menyampaikan, kuota mahasiswa baru Unair jalur SNBP sekitar 1890 orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D