0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Indonesia Online University atau Online University Sustainable Education Research Alliance (SERRAL) akan berkolaborasi dengan Universitas Negeri Jakarta menjadi tuan rumah International Conference on Physics Applications (ICIPA) 2024. . September 2024, secara hybrid di Jakarta.

ICIPA 2024 akan menghadirkan sederet pembicara ternama dari seluruh dunia yang akan berbagi wawasan dan pengetahuan terkini di bidang interdisipliner fisika.

Pembicara terjadwal meliputi:

– Dr. Mohamed Abdul Hadi bin Binyamin dari Universiti Teknologi Malaysia yang membahas tentang perkembangan terkini fisika terapan.

– Dr. Musa Attom, seorang profesor di Universitas Sharjah di Uni Emirat Arab, memberikan pandangan mendalam tentang penelitian interdisipliner dalam fisika.

– Prof. Dr. Sarif Sumantri, perwakilan Universitas Negeri Jakarta, Indonesia, mengungkapkan kontribusinya yang signifikan terhadap pendidikan jasmani.

– Dr Taufik, profesor di California Institute of Technology, San Luis Obispo, AS, membahas penggunaan model fisik dalam teknologi modern.

Konferensi ini bertujuan mempertemukan para peneliti, akademisi, dan praktisi dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan dan penemuan terkini di bidang fisika, serta menjajaki program interdisipliner yang berkontribusi pada sains, kata Gunawan Vitasono, direktur Universitas Siberia. dan pengetahuan ilmiah. Kemajuan teknologi.

“Peserta konferensi dipersilakan untuk mengirimkan makalah aslinya di berbagai bagian yang berkaitan dengan tema konferensi,” jelasnya. Artikel akan diterima berdasarkan kualitas, relevansi, dan orisinalitasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, agenda dan penyerahan makalah, silakan kunjungi situs resmi ICIPA 2024 di https://icipa.serral.org/2024/ Hadiri acara ini untuk mendapatkan wawasan berharga dan berinteraksi langsung dengan para ahli internasional di bidang fisika.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D