0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta, 24 April 2024 – Idul Fitri baru saja berlalu. Pertemuan indah bersama keluarga kemarin di kampung halaman, kini masih membekas dalam ingatan saya.

Namun mudik tahun ini menyisakan kesan kurang menyenangkan bagi sebagian masyarakat, yakni adanya goresan atau penyok di badan akibat padatnya lalu lintas.

Bagi Anda yang menghadapi masalah ini, jangan khawatir! Sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 menawarkan solusi perbaikan bodi yang cepat, berkualitas, dan bergaransi.

Auto2000 menawarkan layanan body painting (BP) yang menerapkan standar global Toyota untuk menjamin kualitas terbaik. Teknisi menangani segala kerusakan dengan hati-hati dan tepat.

Berkat peralatan canggih dan kontrol kualitas yang ketat, konsumen dapat yakin bahwa bodi mobilnya seperti baru.

Selain itu, Auto2000 memberikan garansi hasil perbaikan selama 6 bulan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas layanannya.

Bagi Anda yang membutuhkan perbaikan bodi secara cepat, Auto2000 menawarkan solusi Express Body and Paint (EBP).

Dengan layanan ini Anda dapat melakukan perbaikan bodi hanya dalam waktu 8 jam, ideal untuk goresan dan penyok kecil hingga 3 panel.

Layanan EBP tersedia di 25 bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia, sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukan bengkel terdekat untuk mendapatkan solusi cepat dan akurat.

“Dalam perjalanan pulang, kemungkinan besar bodi mobil akan rusak parah hingga terlihat kusam dan dapat menimbulkan karat.” “Segera gunakan jasa servis Body dan Paint Express untuk perbaikan bodi yang cepat dan berkualitas,” kata Nur Imansyah Tara, Head of Marketing Auto2000, seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi. 10 Mobil Mewah Toyota Selain Lexus Pasar mobil mewah tidak hanya didisrupsi oleh Lexus tetapi juga oleh mobil-mobil Toyota serba biru tersebut. dianrakyat.co.id.co.id pada 2 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D