0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merayakan BNI Expo 2024 sebagai rangkaian HUT ke-78. Pada kegiatan tersebut, BNI menargetkan total transaksi lebih dari Rp 1 triliun.

“BNI berharap pameran ini menjadi pameran yang paling berwarna dan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Jangan lewatkan itu. Perjalanan luar biasa Anda dimulai di sini,” kata Korina Leila Karnalis, Direktur Retail Banking BNI, berbicara pada konferensi pers di Jakarta. Selasa (30.7.2024).

Dijelaskannya, BNI Expo 2024 diselenggarakan untuk meningkatkan awareness terhadap BNI sebagai mitra solusi keuangan. Ditegaskannya pula bahwa acara tersebut akan menyempurnakan program unggulan BNI, serta mendorong perolehan dan pencapaian tujuan bisnis produk dan layanan BNI.

Menurut Corina, BNI Expo 2024 juga akan menjadi ajang yang meningkatkan bisnis ventura BNI dengan mitra strategis dan anak perusahaan BNI.

“BNI EXPO 2024 diselenggarakan tidak hanya bagi nasabah namun juga masyarakat umum yang ingin menikmati penawaran khusus, diskon, dan layanan menarik dari BNI,” ujarnya.

Selain itu, BNI EXPO 2024 juga menghadirkan car show, test drive, real estate show, tour dan produk retail seperti fashion, handicraft, serta tenant makanan dan minuman serta aktivasi UMKM Xspora, Wonder bi BNI, photo booth dan games.

BNI merayakan BNI EXPO 2024 sebagai rangkaian peringatan HUT ke-78. Inilah saat yang tepat bagi nasabah BNI dan masyarakat luas untuk mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kendaraan dan liburan/perjalanan idaman dengan program menarik, nyaman dan pengalaman menyenangkan melalui Wonder by BNI.

BNI EXPO 2024 terselenggara bersamaan dengan perubahan yang dilakukan emiten berkode saham BBNI pada layanan mobile banking dengan branding terbarunya yang mengejutkan BNI. Promo spesial dan suku bunga yang dipamerkan di BNI Expo 2024 dan dipadukan dengan kemudahan bekerja dengan keajaiban, BNI akan memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mewujudkan keinginan memiliki rumah dan ruang makan.

Sebagai Berita BNI EXPO 2024 mengusung tema A Wonderful Journey dan akan diselenggarakan selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat-Minggu 2-4 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D