0 0
Read Time:2 Minute, 40 Second

dianrakyat.co.id, DEPOK – Liburan panjang sekolah merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua dan anak. Berbagai aktivitas seru dan unik bisa kamu coba bersama keluarga, misalnya saja menonton sirkus Trans Studio Cibubur.

Pertunjukan Circus Extreme S.W.A.T Raid Clown Frenzy Indonesia hanya dipersembahkan selama liburan sekolah pada tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Pertunjukan tersebut dapat disaksikan setiap hari pukul 15:00 WIB di Stunt Show Stage di Trance Studios. Zona Petualangan Cibubur.

Pengunjung dapat menyaksikan aksi heroik antara penjahat dan pasukan S.W.A.T yang meneror kota dengan mengenakan kostum badut yang dipimpin oleh Bozz yang akan merampok bank-bank dunia. Pertunjukan dibuka dengan para penari yang melakukan trik sulap dan berinteraksi dengan para tamu. Pertama kali Globe of Demons menggunakan motor listrik, rasanya tidak seru.

Tria Filia Santi, Head of Marketing Communications Trans Entertainment, mengatakan liburan merupakan fitur khusus untuk menghibur para tamu selama liburan sekolah. Hampir satu jam para tamu akan terkesima dengan aksi-aksi terbaik berkelas internasional bak film Hollywood, menikmati momen relaksasi bersama seluruh keluarga, kata Triya saat ditemui Republika di Trans Studio Cibubur, Jumat. . 6/2024).

Selain melihat atraksi tersebut, pengunjung dapat merasakan lebih dari 20 wahana dan 3 pertunjukan berkelanjutan. Yang juga tidak boleh dilewatkan adalah pertunjukan interaktif dan spesial yang menampilkan koleksi Dinosaurus Cibubur dari Trans Studio.

Teater 4D Trans Studio “Assura Live” setiap hari pukul 12.00 WIB di Teater Cibubur menghadirkan pameran edukasi yang memungkinkan Anda mengenal lebih dekat spesies dinosaurus seperti Dilophosaurus, Triceratops dan Tyrannosaurus-rex dengan profesor ahli.

“Orang tua dan anak bisa bersantai sekaligus belajar dengan menontonnya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” kata Tria.

Pertunjukan terakhir adalah Dreamworld Parade pada pukul 17.00 WIB; Parade diawali dengan perkenalan keluarga kerajaan, dengan simbol raja dan ratu, serta pangeran dan putri tampan. Para tamu kemudian akan diajak berpetualang melalui Meksiko yang dinamis dan dinamis.

Pada sesi selanjutnya, para tamu akan dibawa ke dunia fiksi ilmiah futuristik, dan di akhir, para tamu akan bertemu dan menyapa dengan dinosaurus yang berkeliaran. Wahana yang memacu adrenalin seperti gokart juga tersedia di Trans Studio Cibubur. Mobil listrik dengan kecepatan 11 ribu/RPM akan membawa pengendaranya melewati jalan panjang yang penuh dengan banyak tikungan tajam dan tantangan di arena balap.

Setelah memacu adrenalin pasca lomba dan melakukan pemanasan, Anda bisa menenangkan diri dengan bermain salju di Snow Arena. Rasakan dinginnya berada di negara dengan 4 musim dan berfoto bersama manusia salju dan rumah musim dingin.

Ada juga kapal pesiar kelas dunia seperti Pacific Rim dan Aurora. Di Pulau Jura, pengunjung akan menikmati Immersive Tunnel Channel pertama di dunia dan tur solo melalui terowongan yang dikelilingi dinosaurus hibrida di Indonesia.

“Nikmati bermain sambil bereksplorasi dan mencoba berbagai aktivitas di pusat sains,” kata Tria.

Semua serunya bisa kamu rasakan hanya dengan Rp 325 ribu per tiket dan untuk pertama kalinya pada tanggal 28-30 Juni 2024, kamu bisa lebih berhemat dengan kartu kredit Mandiri “Promosi Beli 1 Gratis 1 Tiket”. proses. Anda akan mendapatkan diskon 10 persen dan tambahan diskon hingga 20 persen dengan menggunakan Life Point Bank Mandiri pada kunjungan berikutnya.

Semua tiket sudah termasuk akses ke tur dan pertunjukan yang terjangkau. Tiket dapat dibeli di box office Trans Studio Cibubur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D