0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Caroline, dealer jual beli mobil bekas online dan offline, kembali menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2024 dengan Lisensi Gudang khusus Idul Fitri.

Setelah sukses dengan event pertama pada bulan Desember 2023 yang dilaksanakan di 4 cabang, project ini akan kembali diadakan pada tanggal 16 hingga 24 Maret 2024 di seluruh cabang di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tanggerang, Depok dan Cimahi.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan mobil dengan nyaman dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya, menjelang Idul Fitri, terutama pada hari raya.

Merchant ini menawarkan berbagai penawaran spesial yaitu TDP Rp 10.000 dengan pembayaran mudah, proses persetujuan kredit instan, yang memungkinkan konsumen leluasa menegosiasikan harga hingga mendapatkan kesepakatan yang disetujui.

Selain itu, setiap pembelian mobil, Caroline.id akan memberikan hadiah langsung berupa voucher bahan bakar senilai Rp500.000 dan hadiah utama voucher bahan bakar senilai Rp5.000.000 kepada puluhan pemenang yang beruntung.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk menjelaskan: “Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan seluruh mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap digunakan untuk perjalanan jauh,” jelas Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. Sukses Lestari Tbk dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/2024).

Ada juga promosi spesial untuk pelanggan yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil yang tersedia di Caroline.id yaitu tambahan mobil senilai Rp 3.000.000.

Soal standar kualitas mobil, Caroline.id selalu memberikan yang terbaik dengan pemeriksaan ketat pada setiap mobil yang terjual.

Seluruh mobil Caroline.id juga dilindungi garansi 7G+ yang mencakup perlindungan 7 suku cadang asli selama 1 tahun.

Program jaminan 7G+ membuktikan bahwa Caroline.id berkomitmen untuk memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan pelanggannya terhadap pesanan mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D