0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

JAKARTA – Jadwal ujian online Rekrutmen Bersama (RBB) BUMN 2024 yang pertama telah diumumkan. Silakan periksa email dan akun RBB 2024 Anda karena ini berarti Anda telah memenangkan pemilu.

“SENANG! Mohon dicek email dan akun RBB karena jadwal tes online 1 sudah diumumkan,” tulis akun Instagram BUMN FHCI yang diumumkan Selasa (23/4/2024).

Baca Juga: Perbedaan Rekrutmen Berpengalaman dan Lulusan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Email pemenang proses seleksi diubah menjadi jadwal tes dan satu tes online per peserta.

Kandidat yang lulus administrasi ujian juga disarankan untuk mengikuti tes untuk memastikan adanya mode tes online karena terdapat program Safe Test Browser (SEB) yang perlu dipahami dan meninjau peralatan teknis dalam post test.,

Selain itu, jadwal tes online 1 setiap peserta akan berbeda karena prosesnya berlangsung selama delapan hari, yaitu 27 April hingga 4 Mei 2024.

Meskipun tes ini tidak akan mempengaruhi level dan hasil pemilihan mitra, tes ini perlu dilakukan untuk memastikan stabilitas jaringan, kecukupan kamera, pemeriksaan kompatibilitas perangkat, pemeriksaan kompatibilitas browser. , dan waktu persiapan ujian.

Jenis Ujian Online dan Resiko Rekrutmen BUMN Gabungan Tahun 2024

Tes online untuk SMA yang pertama adalah Tes Bakat Dasar (TKD). Tes ini berisi informasi dasar dan umum.

Baca Juga: 20 Soal TKD Seri Nomor BUMN Lengkap dengan Pembahasannya

Bagi peserta yang mendaftar dengan ijazah SMA atau sederajat, nilai TKD tertinggi yang dipersyaratkan untuk lolos adalah 58.

Saat ini, pada jenjang D3 hingga S2 akan menempuh TKD dengan bobot 40 persen, tes dasar AKHLAK dengan bobot 50 persen, dan tes wawasan dunia dengan bobot 10 persen.

Nilai kelulusan ujian online 1 pada jenjang D3-S3 TKD minimal 58, akhlak yang baik minimal 65, dan wawasan dunia minimal 50.

Sebelumnya diberitakan, lebih dari 100 perusahaan publik membuka lapangan kerja melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2024. Pendaftaran online dan seleksi pengurus dilakukan pada 23 Maret hingga 1 April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D