0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Idul Fitri atau Idul Fitri tahun ini terlihat sangat berbeda bagi aktris Tamara Tyasmara. Pasalnya, ini merupakan Idul Fitri pertama yang ia jalani tanpa kehadiran anaknya, Raden Andate Khalif Pramudityo atau Dante.

Dante diketahui meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Yuk terus simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Saat Idul Fitri, Rabu 10 April 2024, Tamara bersama anggota keluarga lainnya mengunjungi makam Dante yang terletak di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tamara mengaku merasakan perbedaan pada lebaran tahun ini. Ia tak menyangka bisa merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa kehadiran Dante. Tamara pun merasa sangat kehilangan.

“Tahun ini kayak lebaran gak gitu lagi. Beda rasanya, biasanya aku ke makam ayah dan Dante, tapi tahun ini ternyata aku ke makam Dante,” kata Tamara Tyasmara sambil menahan tangis. dia tidak bisa. Di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Aku pasti tersesat, aku benar-benar merasa tidak ada,” tambah Tamara.

Tamara merasa Dante-lah yang membuatnya tegar kini meski anaknya telah tiada.

Tamara percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan hal-hal indah untuknya.

“Iya cuma Dante (yang menguatkannya), misalnya kalau dia selalu sedih, maka Dante juga sedih. Itu yang saya khawatirkan, Allah sedang mempersiapkan hal-hal indah ke depan, karena dia sekarang, sungguh tidak terasa. nah, mungkin saja nanti Allah akan hadir lagi. Siapkan yang seperti itu, kata Tamara.

Apalagi, meski Dante sudah tiada, Tamara tetap menyiapkan baju lebaran dan kue kesukaannya untuk memuaskan kerinduan anaknya.

“Saya berharap kalau nanti lebaran, katanya menjelang lebaran, semangatnya bisa pulang ke rumah. Saya berharap Dante pulang bersama saya. Bajunya sudah saya siapkan, pesinya, sajadahnya, saya sudah siapkan semuanya. .Bahwa Kakakku melihat bahwa ibu sudah menyiapkannya,’ kata Tamara.

“Dante suka kue coklat yang ada kacang almondnya, aku juga yang membuatnya, aku siapkan di rumah, siapa tahu dia akan datang dan menyukainya, setiap lebaran dia membuatnya,” imbuhnya. Yudha Arafandi mengaku menyelami Dante sebanyak 5-7 kali sebelum meninggal, meski mendapat banyak pertanyaan dari Mahkamah Agung dan Kejaksaan (JPU) tentang langkah Yudha Arfandi terhadap kehidupan Dante di CCTV ke 12. Yudha mengakui sejumlah dakwaan. dianrakyat.co.id.co.id 29 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D